Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Pemerintahan Kelurahan

TP-PKK KELURAHAN PANAMAS BAGIKAN MASKER

by Kelurahan Panamas - 2020-04-20 09:00:00 1,070 Dibaca
TP-PKK KELURAHAN PANAMAS BAGIKAN MASKER Ketua TP-PKK Kelurahan Panamas bersama Plt. Lurah Panamas dan Anggota PKK Kelurahan Panamas beserta staf
TP-PKK KELURAHAN PANAMAS BAGIKAN MASKER Kegiatan Pembagian Masker kepada warga Kelurahan Panamas yang sedang lewat dijalan
TP-PKK KELURAHAN PANAMAS BAGIKAN MASKER Kegiatan Ketua TP-PKK Kelurahan Panamas dalam kegiatan pembagian masker bersama TP-PKK Kecamatan.

Kuala Kapuas - TP-PKK Kelurahan Panamas membagikan Masker kepada beberapa masyarakat Panamas untuk pencegahan Virus Corona (Covid-19). Senin, (20/04/2020).

Sebelum melaksanakan pembagian masker di Kelurahan Panamas ketua TP-PKK Kelurahan Panamas melaksanakan pembagian Masker di kota Kapuas bersama Ibu TP-PKK Kecamatan Selat dan beberapa TP-PKK Kelurahan yg ada di Kuala Kapuas. Dalam kegiatan membagikan masker ini merupakan salah satu kegiatan TP-PKK Kelurahan Panamas sebagai bentuk kepedulian Ketua TP-PKK dan Anggota dalam pencegahan dan atisipasi Virus Corona (Covid-19) yang pada saat ini sedang mewabah disemua negara.

(Baca Juga : Kelurahan Panamas Data Penerima Bansos Bidang Keagamaan)

Namun demikian, TP-PKK Kelurahan Panamas tetap semangat dan yakin bahwa Masyarakat Panamas mampu melewati ini semua dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah agar tetap dirumah saja. Kegiatan pembagian masker ini dilakukan oleh Ketua PKK Kelurahan Panamas dan Anggota PKK dan didampingi Plt. Lurah Panamas dan dibagikan kepada masyarakat yang sedang lewat dijalan, langsung menghampiri beberapa rumah, dan dibagikan kepada Satgas Covid-19 Kelurahan Panamas pada kegiatan penyemprotan. Ketua TP-PKK Kelurahan Panamas Ibu Lilis Suryani dalam pembagian tersebut juga langsung turun tangan bersama Plt. Lurah Panamas Ahmad Gazali, untuk bisa membagikan masker kepada warga, Ketua PKK Kelurahan Panamas memberikan pesan kepada beberapa warga yang sedang dirumah pada saat sedang ia bagikan masker. "Bapak/ Ibu mari kita bersama-sama melawan Covid-19 dengan selalu menjaga kebersihan,cuci tangan, pakai masker, jaga jarak aman dan semoga kita semua dijaga dan dilindungi oleh Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa". Ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Plt. Lurah Panamas Ahmad Gazali menyampaikan kepada semua warga Panamas agar tetap mematuhi himbauan dari Pemerintah. " semoga semua warga Panamas khususnya dan warga Kabupaten Kapuas pada umumnya agar untuk tetap mematuhi himbauan Pemerintah tentang  Virus Corona (Covid-19). Agar kita semua terbebas dari wabah pandemi ini,  dengan membiasakan selalu mencuci tangan pakai sabun dgn air mengalir, pakai masker, jaga jarak, dan di rumah saja kalau tidak ada keperluan yang mendesak dan penting". Ungkapnya. Warga Panamas juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua TP-PKK dan Anggota PKK yang sudah peduli kepada warga Panamas. (Pnms/hmskmf)

Share: