Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Ary Egahni Himbau Masyarakat Gunakan Masker Kain

by Op.SIBER_4 - 2020-04-28 12:52:00 663 Dibaca
Ary Egahni Himbau Masyarakat Gunakan Masker Kain PEMBAGIAN MASKER - Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat saat membagikan masker gratis kepada masyarakat beberapa waktu lalu.
Ary Egahni Himbau Masyarakat Gunakan Masker Kain PEMBAGIAN MASKER - Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat saat membagikan masker gratis kepada masyarakat beberapa waktu lalu.

KUALA KAPUAS - Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat menghimbau kepada seluruh masyarakat dan para Pejabat Daerah untuk tidak menggunakan masker medis dalam beraktivitas dan menggantinya dengan masker kain.

Hal tersebut disampaikannya usai menyerahkan sembako gratis Ramadhan kepada lima Kecamatan dan penyerahan masker gratis secara simbolis beberapa waktu yang lalu. Menurut Ary Egahni, pemakaiian masker kain dalam beraktivitas sangat penting sebab dapat menjaga ketersediaan masker medis yang seharusnya digunakan oleh petugas kesehatan maupun tenaga medis yang menangani pasien.

(Baca Juga : Kontingen Kapuas Ikut Tanam Pohon Mangrove)

“Sekarang ini para petugas kesehatan sedang kekurangan masker medis, oleh sebab itu mari kita semua menggunakan masker kain dan biarlah para petugas kesehatan saja yang menggunakan masker bedah,” ucap Ary.

Ketua TP PKK tersebut juga mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak menyetok atau menimbun masker medis selama masa wabah ini sehingga ketersediaannya tetap terjaga dan tidak langka.

“Saya harap masyarakat dapat memahami situasi sekarang dan tetap terus menjaga kesehatan, penggunaan masker sekarang sudah menjadi anjuran Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) guna menekan penyebaran virus corona atau covid-19,” ungkapnya. (hmskmf)

Share: