Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Pj Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Bupati Terpilih

by Opr. SIBER_1 - 2018-08-12 14:35:00 1,152 Dibaca
Pj Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Bupati Terpilih
Pj Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Bupati Terpilih

KUALA KAPUAS - Pj Bupati Kapuas Agus Pramono hadir dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kapuas periode 2018-2023, di Gedung Manggatang Tarung yang berlokasi di Jalan Kalimantan, Minggu (12/8) siang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Kapuas, Sekda Kabupaten Kapuas, beberapa Kepala SOPD Lingkup pemerintah daerah Kapuas, Dewan Adat Dayak Kapuas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

(Baca Juga : Ary Egahni Hadiri Acara Mapaba Sekaligus Konfercab PC PMII Kapuas)

Ketua KPU Kabupaten Kapuas Budi Prayitno pada saat membuka rapat menyampaikan kompetisi pada pemilihan ini merupakan demokrasi masyarakat, dengan berlandaskan menjunjung tinggi amanah masyarakat.

“Saya berharap setelah penetapan calon Bupati terpilih ini tidak ada yang merasa menang dan tidak ada yang merasa kalah, karena semua yang kita selenggarakan ini kita kembalikan kepada masyarakat, karena masyarakatlah yang melaksanaan demokrasi tersebut,” tutur Budi.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan penandatanganan SK Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih oleh Ketua KPU Kapuas yang selanjutnya diserahkan kepada Paslon terpilih yang diterima langsung oleh Wakil Bupati terpilih Nafiah Ibnor, Panwaslu Kabupaten Kapuas dan Pj Bupati Kapuas. (hmskmf)

Share: