Pj Bupati Hadiri Rapat Pleno Terbuka Bupati Terpilih

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 12 Agustus 2018 14:35, Dibaca 712 kali.

KUALA KAPUAS - Pj Bupati Kapuas Agus Pramono hadir dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kapuas periode 2018-2023, di Gedung Manggatang Tarung yang berlokasi di Jalan Kalimantan, Minggu (12/8) siang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Kapuas, Sekda Kabupaten Kapuas, beberapa Kepala SOPD Lingkup pemerintah daerah Kapuas, Dewan Adat Dayak Kapuas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

(Baca Juga : Wabup: Layani Masyarakat dengan Baik )

Ketua KPU Kabupaten Kapuas Budi Prayitno pada saat membuka rapat menyampaikan kompetisi pada pemilihan ini merupakan demokrasi masyarakat, dengan berlandaskan menjunjung tinggi amanah masyarakat.

“Saya berharap setelah penetapan calon Bupati terpilih ini tidak ada yang merasa menang dan tidak ada yang merasa kalah, karena semua yang kita selenggarakan ini kita kembalikan kepada masyarakat, karena masyarakatlah yang melaksanaan demokrasi tersebut,” tutur Budi.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan penandatanganan SK Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih oleh Ketua KPU Kapuas yang selanjutnya diserahkan kepada Paslon terpilih yang diterima langsung oleh Wakil Bupati terpilih Nafiah Ibnor, Panwaslu Kabupaten Kapuas dan Pj Bupati Kapuas. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta