Mahasiswa Kapuas di Palangka Raya Terima Bantuan dari Bupati Kapuas dan Ary Egahni

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 04 Mei 2020 11:58, Dibaca 512 kali.

 

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Anggota DPR-RI Fraksi Partai NasDem Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat melalui utusan dari Bupati Kapuas memberikan bantuan sembako kepada Mahasiswa asal Kapuas yang berada di Kota Palangka Raya, beberapa waktu yang lalu.

(Baca Juga : Sosialisasi dan Pembentukan Pokdarwis Resmi Dibuka)

Rasa terima kasih yang sebesar – besarnya disampaikan oleh Mahasiswa/Mahasiswi Asrama Kabupaten Kapuas yang berada di Kota Palangka Raya kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Anggota DPR-RI Fraksi Partai NasDem Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat sebab telah memberikan bantuan logistik berupa sembako saat pandemic sedang berlangsung.

Bantuan tersebut diterima Katua Himpunan Mahasiswa (Hima) Kapuas bantuan perpaket sembako berupa 5 kilogram beras, 5 kaleng sarden, mie instan 10 bungkus, minyak goreng 2 liter dan gula 1 kilogram.

Ketua Hima Kapuas Melati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Anggota DPR-RI Fraksi Partai NasDem Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat atas bantuan yang telah diberikan karena sangat bermanfaat bagi mahasiswa/mahasiswi yang ada di Asrama Kapuas tersebut.

Dirinya mengharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa yang menerima bantuan paket sembako serta dapat memberikan kelancaran untuk mereka dalam melakukan kegiatan sehari – harinya ditengah pendemic yang tengah berlangsung.

“Saya atas nama Ketua Umum Himpunan Mahasiswa (Hima) Kapuas menyampaikan ungkapan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Anggota DPR-RI Fraksi Partai NasDem Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat yang telah memberikan bantuan dan ini merupakan bentuk kepedulian beliau untuk mahasiswa/mahasiswi asal Kapuas dan saya berharap juga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya, dengan ini semoga kami bisa diberikan kelancaran dalam melakukan kegiatan sehari –hari ditengah pandemic seperti ini,” ungkapnya.

Hima Kapuas pun juga sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini karena sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan mahasiswa ditengah pandemic seperti ini, kerena bahan sembako ini sangat ditunggu dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari.

Dalam kesempatan itu dirinya juga berharap agar Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Ary Egahni Ben Bahat selalu diberikan kesehatan dan diberi kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Daerah Kabupaten Kapuas. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta