Kapuas Bentangkan Merah Putih 500 Meter

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 13 Agustus 2018 09:52, Dibaca 391 kali.

KUALA KAPUAS - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018, dilakukan pembentangan kain merah putih di atas Sungai Kapuas Murung sepanjang 500 meter yang dilepas langsung oleh Pj Bupati Kapuas Agus Pramono, Senin (13/8) pagi.

Kain merah putih tersebut dibawa langsung secara serentak dan terbentang dari depan Rumah Jabatan Bupati Kapuas sampai dengan Pelabuhan Danau Mare tepat lokasi pembentangan kain merah putih.

(Baca Juga : Warga Muhammadiyah Kapuas Serahkan Bantuan Kebakaran)

Pj Bupati Kapuas menerangkan bahwa pembentangan kain merah putih sepanjang 500 meter tersebut merupakan bentuk cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. "Pembentangan kain merah putih sepanjang 500 meter pada hari ini adalah sebagai bentuk cinta kita kepada negara serta menunjukkan persatuan, rasa hormat, dan menghargai kepada para pahlawan yang sudah berjuang memerdekakan Negara Republik Indonesia ini," ucapnya.

Ia juga secara langsung mengapresiasi terhadap kegiatan yang merupakan gagasan dari Kapolda Kalimantan Tengah, terutama kepada semua pihak yang mensukseskan kegiatan itu, Pj Bupati Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga atas dedikasi dari semua pihak.

Tidak hanya para petugas bahkan masyarakat juga ikut langsung berpartisipasi membawa bendera merah putih dari depan rujab hingga pelabuhan Danau Mare untuk kemudian dibentangkan di atas sungai Kapuas Murung. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta