Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Kapuas Bentangkan Merah Putih 500 Meter

by Opr. SIBER_1 - 2018-08-13 09:52:00 1,016 Dibaca
Kapuas Bentangkan Merah Putih 500 Meter
Kapuas Bentangkan Merah Putih 500 Meter

KUALA KAPUAS - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018, dilakukan pembentangan kain merah putih di atas Sungai Kapuas Murung sepanjang 500 meter yang dilepas langsung oleh Pj Bupati Kapuas Agus Pramono, Senin (13/8) pagi.

Kain merah putih tersebut dibawa langsung secara serentak dan terbentang dari depan Rumah Jabatan Bupati Kapuas sampai dengan Pelabuhan Danau Mare tepat lokasi pembentangan kain merah putih.

(Baca Juga : Forum Komunikasi Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kapuas Resmi Dikukuhkan)

Pj Bupati Kapuas menerangkan bahwa pembentangan kain merah putih sepanjang 500 meter tersebut merupakan bentuk cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. "Pembentangan kain merah putih sepanjang 500 meter pada hari ini adalah sebagai bentuk cinta kita kepada negara serta menunjukkan persatuan, rasa hormat, dan menghargai kepada para pahlawan yang sudah berjuang memerdekakan Negara Republik Indonesia ini," ucapnya.

Ia juga secara langsung mengapresiasi terhadap kegiatan yang merupakan gagasan dari Kapolda Kalimantan Tengah, terutama kepada semua pihak yang mensukseskan kegiatan itu, Pj Bupati Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga atas dedikasi dari semua pihak.

Tidak hanya para petugas bahkan masyarakat juga ikut langsung berpartisipasi membawa bendera merah putih dari depan rujab hingga pelabuhan Danau Mare untuk kemudian dibentangkan di atas sungai Kapuas Murung. (hmskmf)

Share: