Bank BNI Beri Tiga Unit Wastafel Kepada Tim Gugus Tugas

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 05 Mei 2020 23:37, Dibaca 270 kali.

KUALA KAPUAS – Salah satu Perbankan Cabang Kuala Kapuas memberikan bantuan tiga unit alat cuci tangan (Wastafel) kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas untuk digunakan di titik – titik tertentu nantinya  bertempat di Posko Induk Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas, Rabu (6/5/2020) pagi.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Heliadi Noor selaku Pimpinan Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kuala Kapuas dan diterima secara simbolis oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga.

(Baca Juga : Kemenkominfo Akan Sosialisasikan GENBEST di Kapuas )

Bantuan ini merupakan kegiatan Bank BNI untuk membantu Pemerintah Daerah dalam melawan Pandemic Covid-19 di Kabupaten Kapuas, juga bantuan tersebut diharapkan bisa membangun kesadaran masyarakat agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sehari – hari khususnya mencegah cepatnya penyebaran Corona.

Kepala BPBD Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Bank BNI. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak Bank BNI yang sudah memberikan bantuan Wastafel (Tempat cuci tangan) sebanyak tiga unit ini,” ungkapnya.

Heliadi Noor selaku Pimpinan Cabang Bank BNI Cabang Kuala Kapuas berharap bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik – baiknya dan dapat bermanfaat dalam memerangi pandemic Covid-19.

“Kami berharap bantuan ini dapat berguna bagi orang banyak, dapat digunakan dengan sebaik – baiknya serta menyadarkan masyarakat untuk menerapkan PHBS dalam memerangi Pandemic yang sekarang sedang terjadi,” tukasnya. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta