Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Kecamatan Timpah Terus Bergerak Pantau Penanganan COVID-19 di Desa

by Opr. SIBER_1 - 2020-05-06 20:00:00 765 Dibaca
Kecamatan Timpah Terus Bergerak Pantau Penanganan COVID-19 di Desa
Kecamatan Timpah Terus Bergerak Pantau Penanganan COVID-19 di Desa

KUALA KAPUAS – Jajaran Kecamatan Timpah terus bergrak memantau penanganan dan pencegahan COVID-19 yang dilaksanakan oleh pemerintahan Desa.

Camat Timpah, Yubderi mengatakan, kegiatan blusukan ke desa untuk melihat langsung keterlibatan aparat Desa turut berperan dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran wabah Corona Virus.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (8 Juni 2021))

“Oleh sebab itu kami melakukan kunjungan kerja ke desa Batapah untuk memberikan dukungan bagi Satgas COVID-19 di Desa, dan melihat secara langsung  upaya yang dilakukan mereka terkait pencegahan virus ini,” kata Yubderi, Selasa, 5 Mei 2020.

Ia menjelaskan, tidak hanya itu, pihaknya juga bersama dengan ketua PKK Kecamatan Timpah serta ketua PKK Desa Batapah membagikan ratusan masker kain gratis kepada masayarakat.

“Saya berharap masyarakat mau bersama sama mendukung dan peduli terhadap imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan penularan wabah Corona virus (Covid 19),” harap dia.

Ia juga menyampaikan, dengan dibagikan masker kain gratis masyarakat lebih peduli dengan diri sendiri, keluarga dan orang lain dengan cara tetap di rumah saja.

Jika harus  keluar, lanjut dia, jangan lupa selalu menggunakan masker. seperti ‘PAPETEH’ Tetap waspada C19, Ela Panik/Gugup, PHBS dan Lapor Paskes jetukep.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun di air mengalir dan melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), semoga kita semua terbebas dari wabah Corona ini,” pungkasnya. (DJ/hmskmf)

Share: