Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

DPRD Umumkan Penetapan Paslon Terpilih Bupati Dan Wakil Bupati

by Opr. SIBER_1 - 2018-08-13 14:09:00 1,333 Dibaca
DPRD Umumkan Penetapan Paslon Terpilih Bupati Dan Wakil Bupati
DPRD Umumkan Penetapan Paslon Terpilih Bupati Dan Wakil Bupati

KUALA KAPUAS – Pj Bupati Kapuas Agus Pramono hadir pada Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka mengumumkan hasil penetapan pasangan calon (paslon)  Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018-2023 hasil pemilihan serentak 2018, pada masa persidangan II Tahun Sidang 2018 DPRD Kapuas, Senin (13/8) pagi.

Pj Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang telah dilaksanakan pada 27 Juni 2018 yang lalu telah berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

(Baca Juga : Advokasi PUG Untuk Wujudkan Kesetaraan Gender)

“Hingga sampai tahapan hari ini, beberapa saat yang lalu, kita semua telah mendengarkan dan menyaksikan bersama yaitu pengumuman penetapan paslon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018-2023, untuk itu kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, “ tutur Agus.

Dalam kesempatan tersebut pengumuman penetapan paslon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018-2023 ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh  Wakil Ketua I DPRD Robert L Gerung, Wakil Ketua II DPRD Indah Purwanti dan Pj Bupati Kapuas Agus Pramono, S.Sos.

Pelaksanaan rapat Paripurna Istimewa tersebut dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah,  Kepala SOPD Lingkup Pemkab Kapuas dan Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Wakil ketua I DPRD Robert L Gerung menyampaikan terima kasih kepada Ir. Ben Brahim S Bahat  MM MT dan Ir. H Muhajirin M.P yang telah mengabdi dan memberikan sumbangsihnya untuk masyarakat Kabupaten Kapuas dalam masa kepemimpinan periode 2013-2018 dan ucapan selamat kepada Ir. Ben Brahim S. Bahat MM MT dan Drs. H. M Nafiah Ibnor, MM sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023.  (Hmskmf)

Share: