Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Pemerintahan Kelurahan

Kelurahan Panamas Ikut Andil Dalam Menjaga Posko Covid-19

by Kelurahan Panamas - 2020-05-18 08:00:00 1,012 Dibaca
Kelurahan Panamas Ikut Andil Dalam Menjaga Posko Covid-19 Posko Covid-19 Kantor Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas
Kelurahan Panamas Ikut Andil Dalam Menjaga Posko Covid-19 Plt. Lurah Panamas bersama Camat Selat di Posko Kecamatan Selat
Kelurahan Panamas Ikut Andil Dalam Menjaga Posko Covid-19 Pegawai dan staf Kelurahan Panamas jaga Posko Covid-19 di Kantor Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS - Pegawai beserta Staf Kelurahan Panamas ikut andil dalam dalam menjaga Posko Covid-19 yang didirikan dalam guna  menjaga dan mencegah Penyebaran Virus Corona Covid-19 di Halaman Kantor Kecamatan Selat, Senin (18/05/2020).

Hal itu dilakukan sesuai Intruksi Camat Selat Kabupaten Kapuas, bahwa dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Corona Covid-19 maka masing-masing Kelurahan diberikan jadwal Piket jaga Posko Covid-19 di Halaman Kantor Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : UPT. Puskesmas Panamas Adakan MMD (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) di Kantor Kelurahan Panamas )

Menanggapi hal itu Plt. Lurah Panamas Ahmad Gazali menyambut baik dan sangat antusias dalam jadwal piket yang telah diberikan oleh Camat Selat. Untuk itu dirinya menginstruksikan kepada seluruh pegawai dan staf Kelurahan Panamas agar bisa berpartisipasi dalam jadwal piket tersebut.

“Sampai saat ini Kelurahan Panamas khususnya sudah 4 kali ikut serta dalam penjagaan Posko Covid-19 di Kantor Kecamatan Selat dan bersama-sama menjaga serta berpartisipasi dalam pencegahan Covid-19 dengan bersama-sama menjaga Posko Covid-19 yang disediakan di Kantor Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas" ucapnya. (Pnms/hmskmf)

Share: