Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Kapolres Kapuas Cek Pos Pengamanan PSBB

by Opr. SIBER_1 - 2020-06-06 20:25:00 583 Dibaca
Kapolres Kapuas Cek Pos Pengamanan PSBB
Kapolres Kapuas Cek Pos Pengamanan PSBB

KUALA KAPUAS - Kapolres Kapuas mengecek Pos Pengamanan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah hukumnya guna mencegah penyebaran Covid-19, Kamis 4 Juni 2020 pukul 11.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, bersama Dandim 1011/KLK dan Kepala Dinas Perhubungan di Pos Pengamanan Perbatasan Kapuas-Pulang Pisau di Desa Basarang Km 9 Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : TP PKK Kapuas Bagikan Sembako dan Masker Gratis)

Menurut Kapolres, kegiatan yang dilakukan yakni mengecek kesiapsiagaan personel dalam rangka pemberlakuan PSBB di Kabupaten Kapuas serta melihat sarana dan prasarana yang berada di Pos Pengamanan Perbatasan.

”Dapat kita lihat situasi saat ini, arus lalu lintas Jalan Trans Kalimantan Basarang dalam keadaan sepi lancar,” kata Manang.

Tidak lupa Kapolres Kapuas mengingatkan kepada personel pengamanan selalu mengutamakan keselamatan dan pendekatan humanis kepada masyarakat yang melintas, pungkasnya. (her/hmskmf)

Share: