Selasa, 19 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Ketua Veteran Berharap Jalan Veteran Terealisasi

by Admin SIBER - 2018-08-17 10:21:00 806 Dibaca
Ketua Veteran Berharap Jalan Veteran Terealisasi
Ketua Veteran Berharap Jalan Veteran Terealisasi

KUALA KAPUAS - Pelaksanaan acara ramah tamah Penjabat (Pj) Bupati Kapuas beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan jajaran para Veteran, Purnawirawan TNI/Polri, Warakawuri dan PWRI dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 73 di Gedung Wanita Lawang Kameloh beberapa hari yang lalu, Jumat (17/8) berlangsung dengan hikmat.

Ketua Cabang Legiun Veteran Kapuas H Fadlansyah berharap kepada pemerintah untuk dapat merealisasikan apa yang menjadi permintaan dari pihaknya setiap tahunnya, yaitu mengenai perubahan Jalan Mawar menjadi Jalan Veteran.

(Baca Juga : Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi digelar Secara Virtual)

Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan agar para Veteran Kabupaten Kapuas di fasilitasi dengan Markas yang dapat menunjang lebih aktivitas mereka serta ia berharap adanya perhatian dari pemerintah untuk dapat memberikan santunan secara rutin kepada para Veteran mengingat 80 persen anggota merupakan warga yang tidak mampu.

Agus Pramono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi para veteran yang sudah bersedia hadir dalam acara ramah tamah yang diselenggarakan. Kemudian, ia juga menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Dinas Sosial yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua para veteran yang sudah berjuang membela tanah air, sehingga kita dapat merasakannya pada saat ini yaitu dalam peringatan Kemerdekaan RI ke 73. Dampak dari perjuangan yang telah ditorehkan yaitu kami dan anak cucu dapat merasakan kemerdekaan yang sebagai masyarakat Indonesia,”tuturnya.

Pada kesempatan itu pula, ia berpesan agar ikatan silahturahmi tetap terjalin secara terus menerus. Saran atau pengajuan bantuan yang telah disampaikan oleh Ketua Cabang Legiun Veteran Kapuas H Fadlansyah akan dibicarakan lebih lanjut dan diusahakan untuk dapat direalisasikan.

“Pemerintah Kabupaten Kapuas akan terus bersinergi baik DPRD, Forkopimda dan dinas terkait untuk dapat mewujudkan cita-cita dan harapan para veteran,”ungkapnya. (Hmskmf)

Share: