Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

PDAM Kapuas Salurkan Bantuan Air Mineral ke Posko Covid-19

by Opr. SIBER_1 - 2020-06-08 17:03:00 776 Dibaca
PDAM Kapuas Salurkan Bantuan Air Mineral ke Posko Covid-19
PDAM Kapuas Salurkan Bantuan Air Mineral ke Posko Covid-19

KUALA KAPUAS - Sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada personel dalam menjalankan tugas di tengah pandemi SARS-CoV-2 atau Virus Corona, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kapuas menyaluran bantuan air mineral untuk sejumlah posko Covid-19, Minggu (7/6/2020).

Bantuan berupa puluhan dus berisi kemasan botol 600 mililiter air mineral merk New Danum disalurkan untuk petugas di Posko Induk Percepatan Penanganan Covid-19 di dalam kota, Pos Pengamanan PSBB di Kecamatan Basarang serta Posko Perbatasan Kalteng - Kalsel di Jalan Trans Kalimantan Km 14 Kecamatan Kapuas Timur.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (4 Juni 2021))

"Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dan dukungan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah ini. Kita tentu harus mensupport personel yang bertugas di lapangan," kata Direktur PDAM Kapuas, Agus Cahyono.

Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi para petugas posko, agar tetap semangat menjalankan tugasnya.

Dukungan PDAM Kapuas dalam upaya pencegahan Covid-19 bukan kali ini saja, sebelumnya juga telah dilakukan pemasangan tong air dan wastapel sarana cuci tangan yang dipasang di sejumlah titik baik di tempat-tempat umum dan pada dinas dan perkantoran.(zul/hmskmf)

Share: