Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Kominfo Kapuas Apresiasi Jurnalis Di Tengah Pandemi Covid-19

by Op.SIBER_4 - 2020-06-11 14:43:00 754 Dibaca
Kominfo Kapuas Apresiasi Jurnalis Di Tengah Pandemi Covid-19 Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes
Kominfo Kapuas Apresiasi Jurnalis Di Tengah Pandemi Covid-19 Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes

KUALA KAPUAS – Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah menyampaikan, apresiasinya kepada jurnalis Kapuas yang tetap bekerja di tengah Pandemi Covid19.

“Sebagai mitra kami mengapresiasi jurnalis Kapuas yang selalu rutin menyampaikan informasi terkait perkembangan dan penanganan wabah Vovid19 di daerah ini,”kata Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes Kamis (11/6/2020).

(Baca Juga : Disdukcapil Kapuas Laksanakan Vaksinasi Tahap II)

Menurutnya, berkat kerja jurnalis memberikan fakta-fakta terkini soal COVID19 masyarakat mendapatkan informasi.

Dikatakan, terkait pemberitaan seputar COVID19 khususnya di Kabupaten Kapuas dengan adanya peran jurnalis juga membantu masyarakat mendapatkan informasi yang benar.

“Dalam hal ini bagaimana menyampaikan soal kebijakan, edukasi, pencegahan seperti yang disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kabupaten Kapuas,”ujarnya.

Dia melanjutkan, jurnalis juga salah satu garda terdepan. Covid19 jadi titik simpul peran jurnalisme harus bisa memberikan kontribusi positifnya untuk memangkas, memutus mata rantai COVID19.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kominfo Kabupaten Kapuas yang terus bersinergi untuk penyampaian informasi Covid19 termasuk mengakomodir usulan para jurnalis,”terang jurnalis yang bertugas di Posko Media Center Covid19 Kapuas. (hmskmf)

Share: