Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Rumpin Askari Adakan TikTok Video Competition

by Op.SIBER_4 - 2020-06-22 15:30:00 870 Dibaca
Rumpin Askari Adakan TikTok Video Competition Foto Bersama – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas Dr. H. Junaidi saat berfoto bersama dengan Pengelola Rumah Pintar Askari Kuala Kapuas, Like di Kantor Diskominfo Kabupaten Kapuas, Senin (22/6/2020) siang.
Rumpin Askari Adakan TikTok Video Competition Foto Bersama – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas Dr. H. Junaidi saat berfoto bersama dengan Pengelola Rumah Pintar Askari Kuala Kapuas, Like di Kantor Diskominfo Kabupaten Kapuas, Senin (22/6/2020) siang.

KUALA KAPUAS – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas Dr. H. Junaidi menerima kedatangan Pengelola Rumah Pintar Askari Kuala Kapuas, Like untuk mengkoordinasikan dan meminta kepada Diskominfo Kapuas untuk mensosialisasikan Lomba yang akan diadakan oleh Rumpin Askari Kuala Kapuas.

Rumah Pintar (Rumpin) Askari Kuala Kapuas mengadakan TikTok Video Competition (Kompetisi Video TikTok) dengan tema video Lawan Covid-19 (Corona Virus Desease 2019) dengan kategori usia 12 hingga 18 Tahun. Hal ini disampaikan oleh Pengelola Rumpin Askari Kuala Kapuas Like saat berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas, Senin (22/6/2020) siang.

(Baca Juga : Kominfo Bakal Tambah PAD Melalui Sektor Retribusi Videotron dan Reklame)

Kadis Kominfo Kapuas Dr. H. Junaidi mengatakan akan mendukung sepenuhnya kegiatan yang diadakan oleh Rumah Pintar Askari Kuala Kapuas. “Kami dari Diskominfo Kabupaten Kapuas siap mendukung segala sesuatu dan membantu agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar,” ucap H. Junai.

Dirinya menambahkan bahwa Diskominfo akan mensosialisasikan brosur pendaftaran Lomba tersebut baik melaui media sosial dan melalui radio milik Pemerintah Daerah yang dikelola oleh Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas.

Adapun persyaratan Lomba TikTok Video Competition (Kompetisi Video TikTok) dengan tema video Lawan Covid-19 (Corona Virus Desease 2019) dengan kategori usia 12 hingga 18 Tahun adalah pertama peserta merupakan Pelajar di Kabupaten Kapuas atau berdomisili di Kabupaten Kapuas, kedua berusia minimal 12 Tahun dan maksimal 18 tahun, ketiga memiliki kartu pelajar, keempat mengisi formulir yang disediakan (dikirim melalui via Whattsapp), Peserta individual, perserta hanya boleh mengirimkan satu video dan yang terakhir video tidak boleh mengandung unsur “Sara” atau hal yang melanggar Undang – undang.

Kemudian wajib mengikuti akun media sosial resmi milik Rumah Pintar Taman Askari Kuala Kapuas baik itu di Instagram dan Facebook, lalu unggah video kamu dengan caption yang menarik dan tag atau mention akun medsos Rumpin serta gunakan tagar #rumahpintaraskari #AstraUntukIndonesiaCerdas serta #kitaSATUIndonesia.

Pendaftaran lomba dimulai pada tanggal 8 Juni dan berakhir pada tanggal 24 juni 2020, video sudah harus di Upload tanggal 25 – 26 Juni 2020 dan pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 29 Juni 2020. (hmskmf)

Share: