Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Tebar Spanduk, Polres Kapuas Edukasi Protokol Kesehatan

by Opr. SIBER_1 - 2020-06-24 11:37:00 844 Dibaca
Tebar Spanduk, Polres Kapuas Edukasi Protokol Kesehatan
Tebar Spanduk, Polres Kapuas Edukasi Protokol Kesehatan

KUALA KAPUAS - Melalui pemasangan beberapa spanduk, jajaran Polres Kapuas, sekaligus sosialisasi demi mengedukasi masyarakat.

Edukasi ini terkait aturan dan penerapan selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lanjutan, khususnya tentang syarat dan ketentuan bagi yang akan memasuki wilayah Kapuas, Kalteng di perbatasan.

(Baca Juga : Tim Satgas Sterilkan Kapal yang Hendak Lewati DAS Kapuas)

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti melalui Kabag Ops, AKP Asdini Putra Pratama mengatakan, melalui spanduk-spanduk yang dipasang, pihaknya menjelaskan tentang syarat dan ketentuan memasuki wilayah Kalimantan Tengah selama PSBB di perbatatasan Kalteng - Kalsel.

Spanduk tentang hal tersebut dipasang sekitar Pos Pengamanan PSBB Anjir Km 12,5 Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Selasa (23/6/2020).

“Ada 5 poin saat memasuki Kapuas, dan point penting adalah KTP harus berdomisili Kapuas,” ucap Asdini.

Selain itu, juga dipajang spanduk imbauan lainnya, terkait aturan penerapan PSBB saat melintas perbatasan.

“Spanduk yang lain berisi pesan; Pelan-pelan 50 meter ada pemeriksaan Pos Pengamanan Corona Covid-19 Anjir Km 12,5 Kapuas Timur Kabupaten Kapuas, dan Protokol Kesehatan Penanggulangan Covid-19," tukasnya.(zul/hmskmf)

Share: