Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Generasi Positif Thinking

Rumpin Askari Umumkan Pemenang TikTok Video Competition

by Pranata Humas - 2020-06-29 15:14:00 1,128 Dibaca
Rumpin Askari Umumkan Pemenang TikTok Video Competition PENILAIAN – Para Juri Saat Menilai Secara Langsung Video Kiriman TikTok di Rumah Pintar Askari Kuala Kapuas, Senin, (29/06/2020).
Rumpin Askari Umumkan Pemenang TikTok Video Competition PENILAIAN – Para Juri Saat Menilai Secara Langsung Video Kiriman TikTok di Rumah Pintar Askari Kuala Kapuas, Senin, (29/06/2020).

KUALA KAPUAS - Demam TikTok yang melanda generasi millennial Tanah Air menginspirasi Rumah Pintar (Rumpin) Askari Kuala Kapuas untuk menggelar kompetisi menarik TikTok Video Competition (Kompetisi Video TikTok) yang menantang para anak muda untuk menjadi kreatif dengan tema “Lawan Covid-19, di Rumah Aja”, Senin (29/06/2020).

Diketahui TikTok Video Competition telah dilaksanakan pada 8 sampai 26 Juni 2020. Pengumuman pemenang TikTok Video Competition (Kompetisi Video TikTok) dengan tema video Lawan Covid-19 (Corona Virus Desease 2019). Penentuan pemenang ditentukan bersama Dinas Komunikasi dan Informatika yang diwakili oleh Kasi Pengelolaan Informasi Publik, Dedy Purnadibrata, SE, MAP, Dinas Kesehatan yang diwakili Kepala Seksi Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, Ketut Gere Pujiawan, S.Kep., MM, serta Koordinator Pengelola Rumah Pintar Taman Askari Kapuas, Like Pris D. Cahyaningtyas, SE, M.Pd.

(Baca Juga : Apel Kesiagaan Penanganan Karhutla Kecamatan Tamban Catur)

Kompetisi TikTok Video Competition (Kompetisi Video TikTok) diadakan oleh Rumpin Askari Kuala Kapuas ini terselenggara dalam mendukung program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pemerintah Daerah untuk mendorong masyarakat tetap di rumah saja dan tetap berkarya di masa pandemi ini.

“Kami melihat potensi besar pada para pemenang dan kami berharap TikTok terus menginspirasi, mendidik, dan memberikan mereka sebuah platfrom untuk memicu imajinasi dan kreativitas mereka” ujar Like.

Adapun pemenang kategori usia 12-18 Tahun Juara 1 adeleeaww (andrizkaadelia), Juara 2 jjejess (jesicaerinaariani), Juara 3 slowy84 (Bryand_Eltho), dan Juara Favorit cintaclaudiaz (cintaclaudiaz) sedangkan kategori usia dewasa Juara 1 aryenda_ (aryenda_), Juara 2 ulunpunpuannnnn (inirhiska_), Juara 3 shalehahrm (leharm_henna29), dan Juara Favorit bayyu_pranaja (bayupranaja_).

“Selamat kepada para pemenang lomba TikTok Video Competition “Lawan Covid-19, Dirumah Aja”. Bagi yang belum juara jangan berkecil hati ya, jangan lupa selalu jaga pola hidup bersih dan sehat, memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan,” pungkasnya. (hmskmf)

 

Share: