Dishub Terus Upayakan Pengamanan DAS Kapuas

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 30 Juni 2020 10:27, Dibaca 302 kali.

KUALA KAPUAS – Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas kembali melakukan pengamanan di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas kepada sebuah Kapal berjenis Tugboat yang berlayar dari Marunda, Jakarta menuju Graha Inti Jaya Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas bertempat di Pelabuhan Danau Mare Kuala Kapuas, Selasa (30/6/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Dishub Kabupaten Kapuas bersinergi bersama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Palangkaraya Cabang Kuala Kapuas dan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL). Kapal Jenis Tugboat yang diperiksa antara lain adalah Karya Tangguh 2201 dengan membawa Anak Buah Kapal (ABK) sebanyak 13 berlayar dari perairan Marunda, Jakarta menuju Graha Inti Jaya Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Remaja Ngelem dan Wanita Gangguan Jiwa Di Amankan SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas)

Petugas dilapangan mengatakan bahwa keadaan Kapal yang diperiksa dalam keadaan yang baik dan ABK kapal yang dibawa oleh Kapal tersebut juga dinyatakan sehat semua.

“Kegiatan tersebut di lakukan bersama kantor kesehatan pelabuhan bersama pos TNI Al kapuas Kembali dinas perhubungan melakukan pengamanan di daerah aliran sungai Kapuas melalukan pemeriksaan kepada sebuah Kapal Tugboad  Karya Tangguh 2201 dengan membawa Anak Buah Kapal (ABK) sebanyak 13 orang dalam keaadaan sehat berlayar dari Marunda Jakarta Menuju Graha Inti Jaya Kecamatan Mantangai,” ucapnya. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta