Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Kementerian PANRB RI Tugaskan LAN Untuk Evaluasi Pelayanan Publik Kapuas

by Opr. SIBER_1 - 2018-08-27 09:19:00 1,101 Dibaca
Kementerian PANRB RI Tugaskan LAN Untuk Evaluasi Pelayanan Publik Kapuas
Kementerian PANRB RI Tugaskan LAN Untuk Evaluasi Pelayanan Publik Kapuas

KUALA KAPUAS - Kedatangan Tim Lembaga Administrasi Negara (LAN)  dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (RI) disambut langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas Drs H Masrani di ruang  Setda Kapuas, Senin (27/8) siang.

Adapun agenda tim dari LAN yang ditugaskan oleh Kementrian PANRB RI  adalah melakukan evaluasi selama tiga hari mulai 27 Agustus sampai dengan 29 Agustus 2018 terhadap pelayanan publik di Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kabupaten Kapuas, Rumah Sakit Umum Kapuas, DPMPTSP, dan Polres Kapuas.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (28 Juni 2021))

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas Drs H Masrani pada saat menyambut Tim LAN menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Kapuas, dan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah di amanatkan.

“Saya berharap tim evaluator dapat menikmati suasana Kabupaten Kapuas dan selama bertugas tetap selalu bersinergi dengan pemerintah agar segala sesuatu yang diperlukan dapat di fasilitasi oleh kami, dan selamat melanjutkan tugas ke Dinas berikutnya dan harapan saya  mampu memberikan penilaian yang sesuai agar demi kemajuan bersama,” ungkapnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh salah seorang dari Tim LAN Kemal Hidayah bahwa penilaian pelayanan publik yang dilakukan berdasarkan Keputusan sekretaris kementrian PANRB RI Nomor 116 Tahun 2018 tentang pembentukan tim Evaluator dalam rangka evaluasi pelayanan publik, unit penyelenggara pelayanan publik pada pemerintah Provinsi, Kabupaten, Kota, Kementrian dan lembaga tahun 2018.

Sementara itu rangkaian kegiatan Evaluator pada saat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil melakukan penilaian langsung pada pelayanan publik yang sedang berlangsung, selain itu Tim juga meninjau Prasarana tempat dan fasilitas pelayanan publik. (Hmskmf)

Share: