Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Pemkab Kapuas Matangkan Persiapan Kedatangan Presiden RI

by Op.SIBER_4 - 2020-07-07 14:45:00 835 Dibaca
Pemkab Kapuas Matangkan Persiapan Kedatangan Presiden RI RAPAT - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pimpin langsung rapat koordinasi persiapan dan fasilitas kelancaran kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Ke Kabupaten Kapuas, bertempat di Kantor Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, senin (6/7/2020) sore.
Pemkab Kapuas Matangkan Persiapan Kedatangan Presiden RI RAPAT - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pimpin langsung rapat koordinasi persiapan dan fasilitas kelancaran kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Ke Kabupaten Kapuas, bertempat di Kantor Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, senin (6/7/2020) sore.

 

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pimpin langsung rapat koordinasi persiapan dan fasilitas kelancaran kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Ke Kabupaten Kapuas, Rapat ini terkait akan adanya peninjauan lokasi food estate dan jaringan irigasi pada eks lahan gambut guna percepatan pelaksanaan program pembangunan pertanian di Provinsi Kalimantan Tengah menuju Ketahanan Pangan Nasional, yang salah satu lokasinya ada di Kabupaten Kapuas. Rapat tesebut bertempat di Kantor Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, senin (6/7/2020) sore.

(Baca Juga : Pj Bupati Kapuas Buka Kegiatan Rembuk Stunting Kabupaten Kapuas)

Dalam rapat tersebut turut hadir Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Pj Sekda Kabupaten Kapuas Masrani, Dandim 1011/KLK Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Perwakilan Kajari Kapuas dan seluruh OPD terkait.

Presiden Joko Widodo yang akan dijadwalkan hadir ke Kalimantan Tengah untuk meninjau lansung titik-titik lokasi food estate salah satu nya yang ada di Desa Dadahup Kabupaten Kapuas, pada  Kamis 9 Juli 2020.

Kesiapan dan persiapan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas terus dimatang kan demi kelancaran kunjungan Presiden RI, salah satu nya dengan mempersiap kan sarana dan prasarana seperti  memperbaiki fasilitas umum yang di pakai, jembatan, jalan yang akan dilalui , dan juga terus merampungkan perbaikan landasan untuk helipad yang akan membawa Joko Widodo beserta rombonganya.

Di sampaikan Ben yang juga mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalimantan Tengah tersebut agar seluruh OPD terkait dapat bersama-sama mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik demi kelancaran kedatangan Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan ke Kabupaten Kapuas, serta merampungkan semua persiapan penyambutan dengan cepat, dan tanggap.

“Dengan kedatangan orang nomor satu di Indonesia pada hari  Kamis 9 Juli 2020,  hal ini membawa dampak yang baik pula bagi Kabupaten Kapuas , karena kita ditunjuk menjadi kawasan ketahanan Pangan Nasional, kami Pemerintah Kabupaten kapuas akan mempersiapkan dengan sebaik mungkin terkait dengan kedatangan Presiden RI ke Kabupaten Kapuas ” pungkasnya. (hmskmf)

Share: