Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Ben Sambut Kedatangan Presiden RI

by Op.SIBER_4 - 2020-07-09 18:26:00 1,549 Dibaca
Ben Sambut Kedatangan Presiden RI PENINJAUAN – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM. MT saat memaparkan secara singkat kepada Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bersama pejabat pusat dan provinsi terkait Food Estate di kawasan Desa Bentuk Jaya, Kecamatan Dadahup, Kamis (9/7/2020) pagi.
Ben Sambut Kedatangan Presiden RI SAMBUT PRESIDEN - Bupati Kapuas Ir Brahim S Bahat, MM. MT bersama Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Fraksi Partai Nasdem Ary Egahni Ben Bahat, SH menyambut kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo disalah satu rumah makan di Kota Kuala Kapuas, Kamis (9/7/2020) siang.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT beserta unsur Forkopimda dan jajaran menyambut langsung kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU yang bermotif cat merah putih di Kabupaten Kapuas guna meninjau secara langsung lokasi Food Estate di Desa Bentuk Jaya, Kecamatan Dadahup, Kamis (9/7/2020) pagi.

Turut mendampingi bersama Presiden, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Tiba di lokasi Presiden disambut oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo beserta Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dan Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM. MT.

(Baca Juga : BEN NAFIAH Bantu Korban Kebakaran Mambulau )

Tampak berjalan santai Presiden dengan menggunakan kemeja putih dan masker berjalan perlahan bersama sejumlah menteri menuju lokasi Food Estate sembari mendengarkan penjelasan singkat dari Menteri Pertanian, Menteri PUPR dan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berkaitan dengan lahan yang akan dikerjakan sebagai proyek pangan nasional.

Selanjutnya, Presiden menggelar dialog dengan sejumlah menteri yang mendampingi. Selain itu, Presiden RI juga menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat dengan cara melambaikan tangan dari mobil kepresidenan.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan menyambut baik kedatangan Presiden RI beserta rombongan di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung. Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalimantan Tengah itu menyampaikan ucapan terima kasih atas terpilihnya Kabupaten Kapuas menjadi Food Estate sehingga nantinya mampu menjadi lumbung ketahanan pangan di wilayah ini.

Dengan adanya proyek ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian dan penyerapan tenaga kerja sehingga Kabupaten Kapuas khususnya Kalimantan Tengah pada umumnya akan lebih makmur dan sejahtera.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden beserta rombongan ke tempat kami. Semoga di lain waktu dan kesempatan dapat meluangkan waktunya ke tempat ini lagi,” ucap Bupati dua periode ini. (hmskmf)

Share: