Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Kasat Binmas Polres Kapuas Silaturahmi ke Diskominfo Kapuas

by Op.SIBER_4 - 2020-07-15 13:58:00 1,402 Dibaca
Kasat Binmas Polres Kapuas Silaturahmi ke Diskominfo Kapuas Silaturahmi – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas yang juga Ketua Umum ICMI Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi saat menerima kunjungan silaturahmi Kasat Binmas Polres Kapuas Iptu Imam S beserta jajaran di Ruang Kerja Kadis Kominfo Kapuas, Rabu (15/7/2020) pagi.
Kasat Binmas Polres Kapuas Silaturahmi ke Diskominfo Kapuas Silaturahmi – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas yang juga Ketua Umum ICMI Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi saat menerima kunjungan silaturahmi Kasat Binmas Polres Kapuas Iptu Imam S beserta jajaran di Ruang Kerja Kadis Kominfo Kapuas, Rabu (15/7/2020) pagi.

 

KUALA KAPUAS – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi menyambut kunjungan kerja silaturahmi antara Diskominfo Kapuas dan Kepolisian Resort (Polres) Kapuas melalui Kepala Satuan Bimbimngan Masyarakat (Binmas) Polres Kapuas Iptu Imam S beserta jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Selat Aiptu Syarif Azhary, S.Pd dan Aiptu Hartono di ruang Kerja Kadis Kominfo Kapuas, Rabu (15/7/2020) pagi.

(Baca Juga : Diskominfosantik Pulang Pisau Kunjungi Diskominfo Kapuas)

“Saya sangat senang sekali dengan kedatangan Kasat Binmas Polres Kapuas karena dengan kunjungan kerja dalam rangka membangun sinergisitas antara Polres Kapuas bersama Dinas Kominfo Kapuas untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang taat dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19 serta sosialisasi berkaitan dalam menciptakan Kabupaten Kapuas yang aman, tertib dan kondusif,” ungkap H Junai.

Kasat Binmas Iptu Imam S menambahkan kegiatan ini sekaligus membangun tali silaturahmi antara jajaran Polres Kapuas dengan Tokoh masyarakat Kabupaten Kapuas. “Seperti yang kita ketahui Kadis Kominfo yang juga Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Kapuas dimana dalam melaksanakan tugasnya nanti pasti akan meminta bantuan dan bermitra dengan ICMI. Kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi dari Kasat Binmas Polres Kapuas dalam rangka meningkatkan kerjasama dengan Tokoh Mayarakat Kabupaten,” tambahnya.

Kemudian dirinya selaku Kasat Binmas yang baru di Polres Kapuas Kapuas dalam menjalankan tugas – tugas selalu bermitra dengan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Adat. “Oleh karena itu saya berkenan menjalin kerjasama dan bermitra dengan para Tokoh,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Kapuas Iptu Imam S dan petugas Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Kepala Dinas Kominfo Kapuas Dr H Junaidi untuk bersama sama mengajak kepada masyarak cegah dan tangkal Virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ada serta berperan aktif dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas juga tidak termakan Hoax atau berita tidak benar serta tidak mudah terpropokasi oleh siapapun terkait Pilkada 2020 yang bertujuan untuk kepentingan kelompoknya  dan dilarang Karhutla terutama menghadapi musim kemarau saat ini  yang bisa berdampak kabut asap dan mengakibatkan gangguan kesehatan.

“Berkaitan dengan Covid-19 dan pesta demokrasi atau Pilkada nantinya diharapkan kepada instansi terkait untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan pada saat dilaksanakannya Pilkada mendatang supaya masyarakat bisa tenang dan terhindar dari bahaya Covid-19,” kata Iptu Imam.(hmskmf)

Share: