Konsolidasi Penegakan Protokol Kesehatan Polres Kapuas dan SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas

Kontribusi dari SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN KABUPATEN KAPUAS, 15 Juli 2020 15:00, Dibaca 426 kali.

KUALA KAPUAS - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas mendapat kunjungan kerja dari Polres Kapuas dalam rangka konsolidasi penegakan protokol kesehatan dimasa transisi pasca PSBB menuju tatanan hidup baru (New Normal), Rabu (15/7/2020).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Syaripin, S.Sos beserta beberapa pejabat menerima langsung pihak Kapolres Kapuas yang di wakilkan oleh Kepala Satuan Bimas Polres Kapuas AIPTU Imam beserta jajarannya.

(Baca Juga : Ben Presentasi Inovasi SIMPUN Menuju TOP 45)

Syahripin menyampaikan kunjungan kerja Polres Kapuas ke SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas adalah untuk membicarakan tentang penegakan protokol kesehatan dimasa transisi pasca PSBB menuju New Normal.

"SatPol PP dan Damkar sebagai penegak peraturan daerah akan bersinergi bersama Polri dalam pelaksanaan penegakan peraturan, serta bersama sama untuk terus berupaya mencegah penyebaran virus covid 19 supaya tidak semakin meluas dengan bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan serta menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan," ujarnya.

Kemudian ditambahkannya SatPol PP dan Damkar bersama Polri, TNI dan instansi terkait lainnya akan bersama sama melaksanakan penerapan peraturan pemerintah dan itu semua adalah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas. (satpolpp/hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta