Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Cegah Covid-19 dari DAS Kapuas

by Op.SIBER_4 - 2020-07-16 14:33:00 739 Dibaca
Cegah Covid-19 dari DAS Kapuas Periksa - Tim gabungan yang terdiri dari Dishub, KKP cabang Kapuas, dan TNI AL saat memeriksa suhu badan ABK kapal TB Kawan Kita Mandiri yang berlayar dari Gresik, Jawa Timur menuju Desa Penda Ketapi Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas, di Pos Pantau Perairan Pelabuhan Danau Mare Kabupaten Kapuas, Kamis (16/7/2020) siang.
Cegah Covid-19 dari DAS Kapuas Steril - Tim gabungan yang terdiri dari Dishub, KKP cabang Kapuas, dan TNI AL saat mensterilkan kapal TB Kawan Kita Mandiri yang berlayar dari Gresik, Jawa Timur menuju Desa Penda Ketapi Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas, di Pos Pantau Perairan Pelabuhan Danau Mare Kabupaten Kapuas, Kamis (16/7/2020) siang.

 

KUALA KAPUAS – Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas kembali melakukan pemeriksaan dan mensterilkan kapal di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas tepatnya di Pos Pantau Perairan Pelabuhan Danau Mare Kabupaten Kapuas, Kamis (16/7/2020) siang.

(Baca Juga : Dokumentasi Foto Penandatangan Kinerja Tahun 2023 pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kapuas)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) cabang Kapuas dan TNI Angkatan Laut, memeriksa sebuah kapal yang berjenis Tug Boad TB Kawan Kita Mandiri yang berlayar dari Gresik, Jawa Timur menuju Desa Penda Ketapi Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Vitrianson mengatakan. “Pemeriksaan ini bahwa keadaan Kapal yang diperiksa dalam keadaan yang baik dan ABK kapal sebanyak 10 orang yang dibawa oleh Kapal tersebut juga dinyatakan sehat semua,” ungkapnya.

Giat seperti ini akan terus dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Dishub, KKP cabang Kapuas, dan TNI AL untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Kapuas, apalagi sekarang ini Kabupaten Kapuas akan memasuki transisi New Normal. (hmskmf)

Share: