Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

TP PKK Se-Kecamatan Kapuas Kuala Gelar Pertemuan Rutin

by Op.SIBER_4 - 2020-07-20 19:34:00 884 Dibaca
TP PKK Se-Kecamatan Kapuas Kuala Gelar Pertemuan Rutin FOTO BERSAMA – Camat Kapuas Kuala Inop beseta TP PKK Kecamatan dan Desa berfoto bersama di depan Kantor Kepala Desa Pematang usai melaksanakan kegiatan pertemuan rutin.
TP PKK Se-Kecamatan Kapuas Kuala Gelar Pertemuan Rutin FOTO BERSAMA – Camat Kapuas Kuala Inop beseta TP PKK Kecamatan dan Desa berfoto bersama di depan Kantor Kepala Desa Pematang usai melaksanakan kegiatan pertemuan rutin.

 

KUALA KAPUAS – Dalam rangka meningkatkan fungsi serta peran aktif TP PKK Kecamatan dan desa se Kecamatan Kapuas Kuala dalam menunjang serta mendukung keberhasilan Program Pembangunan di desa, Pengurus TP PKK Kecamatan Kapuas Kuala mengadakan pertemuan rutin yang dilaksanakan bergiliran setiap bulan di setiap desa, seperti halnya yang dilaksanakan di Desa Pematang Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas baru-baru ini.

(Baca Juga : Sat Pol PP dan Damkar Tandatangani Perjanjian Kinerja)

Kegiatan tersebut disamping untuk menjalin tali silaturahmi diantara anggota, juga sebagai ajang untuk saling tukar informasi masing-masing mengenai kegiatan yang dilakukan oleh TP PKK desa sehingga diharapkan bisa menambah wawasan dan pengetahuan bagi semua anggota PKK, disamping itu juga bertujuan untuk menjalin rasa kebersamaan, kekeluargaan serta keakraban sesama.

Dalam pertemuan rutin tersebut juga dilaksanakan penyuluhan tentang kesehatan Ibu dan Anak serta Posyandu oleh Ketua Pokja IV yang juga Kepala Puskesmas Kecamatan Kapuas Kuala, Evi selanjutnya demo pembuatan  keripik ubi ungu, keripik singkong serta diakhiri dengan kegiatan arisan.

Selaku Pembina TP PKK Kecamatan, Camat Kapuas Kuala Inop menyampaikan apresiasi kepada Kepala Desa Pematang beserta perangkatnya dan juga kepada Ketua TP PKK Desa Pematang dan seluruh anggotanya yang   mendukung penuh kegiatan tersebut sehinga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan demi untuk kemajuan TP PKK Kecamatan dan Desa se Kecamatan Kapuas Kuala, sehingga ibu-ibu tidak hanya terpaku melaksanakan pekerjaan rutin dirumah saja, tetapi ada kegiatan yang bersifat membangun kebersamaan dan menambah pengetahuan serta wawasan dan juga menghilangkan kejenuhan dengan pekerjaan rutin di rumah, ungkap Inop.

Disisi lain, para Kepala Desa yang mendampingi Istrinya melakukan pertemuan, membahas tentang pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintahan dan Pembangunan serta kendala-kendala yang dipimpin langsung oleh Camat Kapuas Kuala didampingi Sekcam Ibramsyah. (kpskuala/hmskmf)

Share: