Perangkat Desa Diharapkan Berfungsi Penuh

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 27 Juli 2020 13:56, Dibaca 531 kali.

KUALA KAPUAS – Perangkat Desa diharapkan dapat melaksanakan tugas fungsinya dengan penuh tanggung jawab. Hal tersebut disampaikan Camat Kapuas Kuala, Inop pada acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan aparatur Desa Baranggau dan Desa Simpang Bunga Tanjung beberapa waktu lalu yang dilaksanakan di kedua Desa masing-masing.

Diungkapkannya sebagai aparatur desa, harus terampil dan juga bisa menjalin kerja sama dengan baik dengan Kepala Desanya maupun dengan sesama jajaran serta bisa menjadi motor penggerak dengan memberikan contoh yang teladan di desanya.

(Baca Juga : Bupati Kapuas sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2019)

 Dia juga berharap dengan Kepala Desa agar memberikan tanggung jawab penuh kepada bawahannya. “Sedikit kesalahan dalam pekerjaan tidak menjadi persoalan, sebab dengan kesalahan kita dapat belajar sehingga kedepan tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama,” paparnya.

Inop pun mengajak jajarannya untuk terus meningkatkan kemampuan sumber daya manusia di Desa sehingga pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta pelayanan kepada masyarakat juga dapat lebih ditingkatkan.

“Karena kegagalan desa juga kegagalan Kecamatan, begitu juga keberhasilan desa juga keberhasilan Kecamatan” pungkasnya. (Kpskuala/hmskmf)

 

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta