Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Jalin Sinegritas, Ary Egahni Kunjungi BNNP Kalteng

by Op.SIBER_4 - 2020-07-30 10:03:00 516 Dibaca
Jalin Sinegritas, Ary Egahni Kunjungi BNNP Kalteng FOTO BERSAMA - Anggota Komisi III DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat saat berfoto bersama jajaran BNNP Kalteng, dalam kunjungan kerjanya ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah, Rabu (29/7/2020) siang.
Jalin Sinegritas, Ary Egahni Kunjungi BNNP Kalteng PLAKAT - Anggota Komisi III DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat saat memberikan plakat kepada Kepala BNNP Kalteng Edi Swasono, dalam kunjungan kerjanya ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah, Rabu (29/7/2020) siang.

 

KUALA KAPUAS – Sebagai upaya dalam menjalin sinegritas dan silaturahmi kepada instansi terkait yang berada di wilayah Daerah Pemilihannya, Anggota Komisi III DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah, Rabu (29/7/2020) siang.

(Baca Juga : Mau Cek Kesehatan, Datangi Posko Covid-19 Kabupaten Kapuas)

Dalam kunjungan tersebut, Ary Egahni mengajak seluruh jajaran BNNP untuk bersama-sama memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat guna memerangi Narkotika yang terjadi di wilayah Kalimantan Tengah.

“Utamakan dengan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, memang ditengah pandemi ini kita banyak mendapatkan kendala, namun hal itu bukan menjadi penghalang bagi kita untuk menjalankan tugas dan kewajiban kita,” kata Ary Egahni.

Diungkapkannya, diperlukan kerja keras dan komunikasi yang baik antar seluruh jajaran dalam memerangi narkoba yang saat ini semakin meluas dan mengakibatkan rusaknya para generasi bangsa.

Sementara itu, Kepala BNNP Kalteng Edi Swasono dalam kesempata itu mengungkapkan beberapa kendala yang dihadapi dalam memerangi Narkoba di Kalteng, dimana salah satuya adalah minimnya personel yang ada. Untuk itu dirinya berharap dengan dukungan DPR RI agar dapat penambahan personel penugasan dari Pemerintah Daerah Provinsi maupun Kabupaten.

Mengakhiri kunjungan, Anggota DPR RI Ary Egahni dan Kepala BNNP Kalteng Edi Swasono melakukan serah terima plakat sebagai simbol sinegritas antar sesama. (hmskmf)

Share: