Kunjungi Korban Kebakaran, Ary Egahni Berikan Bantuan

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 30 Juli 2020 10:04, Dibaca 73 kali.

 

KUALA KAPUAS –  Anggota Komisi III DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat mengunjungi langsung lokasi kebakaran yang terjadi di Flamboyan Bawah, Kota Palangka Raya, Rabu (29/7/2020) sore.

(Baca Juga : Bupati Kapuas Video Conference dengan Camat dan Kepala Desa)

Dalam kunjungannya, Ary Egahni bertemu langsung dengan para masyarakat yang terdampak musibah kebakaran tersebut dan mengungkapkan rasa prihatinnya atas kejadian itu.

Dirinya pun mengharapkan agar Kepala Keluarga yang terkena musibah kebakaran ini dapat bersabar dan teta selalu menjaga kesehatan tubuh, terlebih dimasa-masa pandemi sekarang ini.

“Keselamatan itu yang nomor satu, apapun yang telah terjadi, pasti ada hikmah yang dapat dipetik dari setiap kejadian. Kita harus semangat dalam menjalani kehidupan dengan tetap selalu sabar dan ikhlas,” ucap Ary Egahni sembari memberikan semangat kepada para masyarakat yang terdampak kebakaran.

Anggota DPR RI itu pun berpesan kepada anak-anak yang masih sekolah dan ikut terkena dampak tersebut, agar tetap menempuh pendidikannya walaupun terdapat beberapa kekurangan yang ada.

“Pendidikan itu sangat penting, sebab dengan kita menempuh pendidikan, maka kita dapat mengubah nasib kita menjadi semakin baik lagi,” tuturnya.

Usai bercengkrama bersama, Ary Egahni pun menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran sebagai bentuk perhatiannya kepada masyarakat. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta