Selasa, 19 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Ary Egahni Sambut Baik Program Food Estate di Kalteng

by Op.SIBER_4 - 2020-08-24 11:54:00 456 Dibaca
Ary Egahni Sambut Baik Program Food Estate di Kalteng SAMBUTAN – Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalteng Fraksi Partai Nasdem Ary Egahni Ben Bahat, SH saat memberikan sambutan pada acara pemberian remisi di Rutan Kelas II B dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 75 beberapa waktu yang lalu.
Ary Egahni Sambut Baik Program Food Estate di Kalteng FOTO BERSAMA - Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalteng Fraksi Partai Nasdem Ary Egahni Ben Bahat, SH bersama dengan Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM. MT dan Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor, MM saat berfoto bersama dengan para Paskibraka 2020 usai upacara bersama peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 75 beberapa waktu yang lalu.

 

KUALA KAPUAS –  Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Nasdem Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Kabupaten/kota se Kalteng karena terpilih menjadi lumbung ketahanan pangan nasional.

(Baca Juga : SatPol PP Kapuas Amankan ODGJ Resahkan Warga)

Lebih lanjut, ia menghimbau agar masyarakat memberikan respon positif dan memiliki peran strategis dalam kegiatan Food Estate ini sehingga dengan terpilihnya Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau, seluruh masyarakat harus mengambil peran serta.

Hal ini disampaikan Ary Egahni Ben Bahat usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun RI ke-75 yang dilaksanakan belum lama ini bertempat di Halaman Kantor Bupati Kapuas.

Terkait dengan itu, ia mengatakan bersama dengan teman-teman seluruh Anggota DPR RI dengan cara beragumentasi sehingga sebagai warga masyarakat Kalteng memang mendapat peran strategis dalam kegiatan Food Estate ini.

Pihaknya berharap bahwa kegiatan ini sukses dan semua pihak terutama masyarakat di wilayah Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau agar dapat mempersiapkan diri, mempersiapkan sarana dan prasarana sehingga intervensi dari pusat memang dapat terlaksana dengan baik.

“Pemerintah Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau benar-benar mempersiapkan diri untuk mencapai gol sehingga Food Estate ini mampu memberikan ketahanan pangan secara nasional dan bahkan secara dunia,” tuturnya.

Berkenan dengan peringatan Kemerdekaan RI dimasa pandemi saat ini, menurutnya perayaan hari kemerdekaan kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena masih di tengah pandemi Covid-19 atau Virus Corona.

Ia mengatakan walaupun di tengah pandemi Covid-19, harus tetap menyikapi kemerdekaan dengan semangat serta adanya kerja keras, bahu membahu secara bersama-sama masyarakat terbebas dari Covid-19 dengan cara semuanya disiplin untuk hidup dalam kenormalan baru.

“Kita tidak tahu kapan ini berakhir, tetap kita yakin dan percaya dengan kedisiplinan untuk taat kepada  protokol kesehatan, mudah-mudahan kita akan mampu untuk tetap hidup sehat dan bertahan dalam situasi seperti ini,” pungkasnya.(hmskmf)

Share: