Kamis, 18 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

KUA PPAS APBD Perubahan TA 2020 Disepakati

by Op.SIBER_4 - 2020-08-27 14:53:00 780 Dibaca
KUA PPAS APBD Perubahan TA 2020 Disepakati TANDATANGANI – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama dengan Wakil Ketua I Yohanes saat menandatangani Nota Kesepakatan bersama tentang KUA PPAS APBD Perubahan TA 2020 dan Kontrak Tahun Jamak Multi Years 2020-2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas, Kamis (27/8/2020) pagi.
KUA PPAS APBD Perubahan TA 2020 Disepakati TANDATANGANI – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama dengan Wakil Ketua I Yohanes saat menandatangani Nota Kesepakatan bersama tentang KUA PPAS APBD Perubahan TA 2020 dan Kontrak Tahun Jamak Multi Years 2020-2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas, Kamis (27/8/2020) pagi.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat diwakili Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Yohanes, menandatangani Nota Kesepakatan bersama antara DPRD Kabupaten Kapuas dengan Pihak Eksekutif Kabupaten Kapuas tentang kebijakan umum perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2020 dan Kontrak Tahun Jamak Multi Years Tahun Anggaran 2020-2023 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas, Kamis (27/8/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes diikuti Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan dihadiri Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas, Staf Ahli Bupati Kapuas, Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas, Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas Ketua Organisasi/LSM/Tokoh Masyarakat serta para undangan.

(Baca Juga : Syahripin Pimpin Langsung Giat Cipta Kondisi)

Panandatanganan tersebut sebagai tindaklanjut dari pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA), Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 dan Kontrak Tahun Jamak Multi Years Tahun Anggaran 2020-2023 yang telah dibahas pada Rapat Paripurna sebelumnya dan sudah mencapai kesepakatan bersama.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas yang telah bekerja keras bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah dan Perangkat Daerah, meski sedang berada ditengah pandemi wabah virus menular Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), guna membahas rancangan KUA APBD, PPAS Perubahan APBD TA 2020 serta Kontrak Tahun Jamak Multi Years TA 2020-2023 sehingga mendapatkan hasil kesepakatan bersama yang dituangkan ke dalam Nota Kesepakatan Bersama.

“Setelah melalui beberapa tahapan pembahasan KUA PPAS APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 dan saat ini kita telah memasuki tahapan kesepakatan bersama penandatangaan Kebijakan Umum Anggaran, Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD Tahun Anggaran 2020 dan penandatanganan usulan bersama kegiatan Kontrak Tahun Jamak Multi Years Tahun Anggaran 2020-2023, pada kesempatan ini juga saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pimpinan dan Jajaran DPRD Kabupaten Kapuas yang telah bersama – sama memberikan saran dan masukan dalam rangkaian Evaluasi pembahasan KUA PPAS ABPD TA 2020,” jelasnya.

Dirinya juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk terus berdoa agar bencana non alam atau wabah virus menular Covid-19 yang tengah melanda Dunia dan khususnya Kabupaten Kapuas ini segera berakhir sehingga bisa mengembalikan segi sosial, ekonomi dalam semua kehidupan masyarakat, Bangsa dan Negara. (hmskmf)

Share: