Pencapaian Target PAD Perijinan dan Perpajakan Wilayah Kecamatan Kapuas Timur

Kontribusi dari KECAMATAN KAPUAS TIMUR, 10 September 2020 09:37, Dibaca 8 kali.

KUALA KAPUAS - Dalam rangka mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Kapuas, Pemerintah Kecamatan Kapuas Timur menggelar rapat dalam upaya memenuhi kelengkapan persyaratan perijinan dan perpajakan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), ijin usaha pengelolaan sarang burung walet, Pajak dan Retribusi, bertempat di Kantor Kecamatan Kapuas Timur, Kamis (9/9/2020).

Digelarnya rapat tersebut juga sebagai upaya dalam pencapaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang ditargetkan oleh Kecamatan Kapuas Timur.

(Baca Juga : Mediasi Sebagai Upaya Selesaikan Sengketa Lahan )

Camat Kapuas Timur, ansyari,S.pd, MA menjelaskan bahwa tujuan rapat ini  untuk mendukung pendapatan daerah Kabupaten Kapuas. Dengan diadakannya kegiatan sosialisasi ini dihimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan perpajakan dan perijinan sehingga masyarakat sadar atas segala kewajibannya tersebut.

"Harapannya, masyarakat bisa lebih sadar dalam memenuhi kewajibannya untuk membayar pajak dan juga pencapaian PAD dapat sesuai yang ditargetkan," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini mengundang  beberapa instansi terkait diantaranya, Badan Pengelola Pajak Kapuas, DPMPTSP Kabupaten Kapuas, Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas  dan seluruh  pemilik sarang burung walet se Kecamatan Kapuas Timur. (Kpstmr/hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta