Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Ben Brahim S Bahat Kukuhkan Pengurus DPP Perkeban Kapuas Periode 2020-2024

by Op.SIBER_4 - 2020-09-16 17:17:00 929 Dibaca
Ben Brahim S Bahat Kukuhkan Pengurus DPP Perkeban Kapuas Periode 2020-2024 SERAHKAN SK – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat serahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Banjar (PERKEBAN) Kabupaten Kapuas periode 2020 sampai dengan 2024, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Rabu (16/9/2020) siang.
Ben Brahim S Bahat Kukuhkan Pengurus DPP Perkeban Kapuas Periode 2020-2024 FOTO BERSAMA – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor melakukan foto bersama dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Banjar (PERKEBAN) Kabupaten Kapuas periode 2020 sampai dengan 2024, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Rabu (16/9/2020) siang.

KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas hadiri dan kukuhkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Banjar (PERKEBAN) Kabupaten Kapuas periode 2020 sampai dengan 2024, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Rabu (16/9/2020) siang.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor,  Plt Sekretaris Daerah Septedy, unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Kapuas, tokoh adat dan tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

(Baca Juga : Musda LPTQ Kapuas Digelar, Suwarno Muriyat Terpilih Sebagai Ketua)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kapuas secara langsung mengukuhkan Ketua Umum terpilih  yaitu H Saferiansyah dan seluruh anggota Perkeban yang juga terpilih untuk periode tahun 2020 sampai dengan tahun 2024.

Pengukuhan ini berdasarkan surat keputusan nomor 01/SK/DPP-PERKEBAN/11/2020 tentang struktur dan personalia dewan pembina, majelis pertimbangan dan dewan pimpinan pusat Perkeban Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah masa bakti 2020-2024.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengatakan bahwa salah satu karakteristik Indonesia sebagai bangsa adalah kebesaran, keluasan dan kemajemukkan budaya dan suku.  Oleh karena itu, dirinya berharap kepada pengurus Perkeban yang baru saja dikukuhkah, Bupati Kapuas mengajak untuk terus bergandengan tangan menyatukan persepsi guna pembangunan di Kabupaten Kapuas.

"Saya berpesan agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Kapuas dan Kalimantan Tengah yang kita cintai," ucap Bupati dua periode itu.

Kemudian dirinya juga berharap agar tetap bersama di rumah betang ini, walaupun bermacam-macam dengan perbedaan suku dan agama, agar tetap bergandengan tangan melangkah bersama untuk menuju satu titik yaitu Kabupaten Kapuas yang maju, rakyat yang sejahtera dan masyarakat yang rukun dan damai, serta tanpa membedakan satu sama lain.

Sementara itu, Ketua Perkeban Kapuas yang baru H Saperaniansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Kapuas, khususnya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang terus menjaga kebersamaan di tengah kemajemukan dan keberagaman budaya di Kabupaten Kapuas. Usai acara dilakukan foto bersama para pengurus Perkeban dengan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas. (hmskmf)

Share: