Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Wabup Irup Harhubnas ke-49

by Op.SIBER_4 - 2020-09-17 09:54:00 919 Dibaca
Wabup Irup Harhubnas ke-49 IRUP – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menjadi Inspektur Upacara pada Upacara dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasinoal (Harhubnas) ke 49 dengan tema “Wujudkan asa, majukan Indonesia) di Halaman Kantor Dishub Kabupaten Kapuas, Kamis (17/09/2020) pagi.
Wabup Irup Harhubnas ke-49 SERAHKAN – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menyerahkan SIM Card Bukti Lulus Uji Elektronik (BLUe) Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor kepada perwakilan Sopir Bus dan Pick UP, usai Upacara dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasinoal (Harhubnas) ke 49 dengan tema “Wujudkan asa, majukan Indonesia) di Halaman Kantor Dishub Kabupaten Kapuas, Kamis (17/09/2020) pagi.

KUALA KAPUAS –Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas menggelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasinoal (Harhubnas) ke 49 dengan tema “Wujudkan asa, majukan Indonesia) di Halaman Kantor Dishub Kabupaten Kapuas, Kamis (17/09/2020) pagi.

Upacara tersebut dipimpin Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dihadiri Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Vitrianson, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Kapuas, BUMN mitra Dinas Perhubungan serta diikuti jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Sekda Buka Muscab ke IX DPC PPP)

Dalam sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyampaikan bahwa Peringatan Harhubnas tahun ini diharapkan tetap memacu semangat dan tekad para insan perhubungan agar mampu menjalankan amanat rakyat dalam memberi layanan transportasi yang handal.

“Oleh karenanya, saya mengingatkan kembali kepada para insan perhubungan untuk terus bersemangat dalam mewujudkan setiap pelaksanaan tugas dan tetap mawas diri sehingga tekad dan semangat juang dapat terwujud baik dan nyata,” ungkapnya.

Dirinya juga atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat Hari Perhubungan Nasinal ke 49 dan meminta peringatan Harhubnas kali iniharus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk merenungkan berbagai peristiwa yang terjadi ditahun ini dimana seluruh masyarakat dan Pemerintah tengah berjuang melawan Covid-19.

“Tentu pekerjaan ini tidak mudah, namun saya meyakini dengan kemampuan dan semangat kita semua dapat melaksanakan pelayanan dengan maksimal di tengah kondisi pandemi covid-19 saat ini. Di tengah pandemi, kita sebagai insan perhubungan tidak boleh lengah dan abai serta tetap memberikan pelayanan transportasi untuk menggerakkan roda perekonomian dengan memperhatikan protokol kesehatan yang baik," ujar Nafiah.

Kemudian rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan penyerehan  SIM Card Bukti Lulus Uji Elektronik (BLUe) Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor kepada perwakilan Sopir Bus dan Pick UP, lalu diakhiri dengan Syukuran di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas. (hmskmf)

Share: