Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Ben : Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung

by Opr. SIBER_1 - 2020-09-17 20:29:00 762 Dibaca
Ben : Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung KUKUHKAN – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat kukuhkan pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Banjar (PERKEBAN) Kabupaten Kapuas periode 2020 sampai dengan 2024 bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Rabu (16/9/2020).
Ben : Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung KUKUHKAN – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat kukuhkan pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Banjar (PERKEBAN) Kabupaten Kapuas periode 2020 sampai dengan 2024 bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Rabu (16/9/2020).

KUALA KAPUAS – Kebersamaan yang terus terjalin dengan baik antara warga Kapuas dan Banjar terlihat dari berjalan dengan lancarnya acara Pengukuhan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Banjar (PERKEBAN) Kabupaten Kapuas periode 2020 sampai dengan 2024 yang dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Rabu (16/9/2020) lalu.

H Saferiansyah sebagai Ketua umum terpilih periode 2020-2024, ungkapkan rasa terimakasihnya secara khusus kepada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas yang telah mendukung, dan membantu sehingga pengukuhan dapat terlaksana.
“Perkeban akan terus bersinergi membantu melaksanakan pembangunan di kabupaten Kapuas yang kita cintai , serta pengurus Perkeban untuk bersama melakukan, mengupayakan, bersinergi membantu di semua sektor untuk pembangunan Kabupaten Kapuas,” ungkap Saferiansyah.

(Baca Juga : Wabup Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila)

Dalam kesempatan tersebut Ben juga katakan bahwa suku Dayak dan suku Banjar berasal dari dua bersaudara dan diri nya juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Perkeban yang telah dikukuhkan.

Kemudian ia mengajak seluruh keluarga Banjar yang ada di Kabupaten Kapuas bahkan seluruh Nusantara unutk bersama begandengan tangan ,menjadi satu serta melangkah bersama menyatukan pikiran, untuk menuju Kabupaten Kapuas yang maju, sejahtera, bermartabat, rukun dan damai, seperti pepatah mengatakan dimana bumi dipijak di situ langit di junjung.
“Pertama pesan saya, agar warga banjar tetap semangat dan turut serta berkontribusi untuk pembangunan di kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” tutur Ben.

Dirinya berharapan agar tetap bersama di rumah betang kabupaten Kapuas. Meskipun bermacam-macam dan dengan perbedaan suku,ras, agama. Mari bersama kita bergandengan tangan melangkah bersama mejadikan satu titik yaitu Kapuas yang, maju, sejahtera, rukun dan damai, ini lah yang patut dipertahankan.

“Mari, ikatlah erat-erat tali silaturahmi sampai kapan pun dan warga Banjar memberikan contoh bagi Kabupaten kota yang lainya, bahwa warga Banjar di Kabupaten Kapuas adalah warga yang baik yang terbukti dapat bersama hidup berdampingan, rukun dan damai, dengan masyarakat Kapuas,” pungkas Ben.(hmskmf)

Share: