BKPSDM Fasilitasi Pelaksanaan Ujian Dinas Tingkat I dan II Lingkup Pemkab Kapuas

Kontribusi dari BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN KAPUAS, 23 September 2020 10:27, Dibaca 241 kali.

KUALA KAPUAS – Ujian Dinas berguna untuk mengetahui tingkat kemampuan  setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan naik pangkat/golongan ketingkat lebih tinggi sesuai yang ditentukan oleh peraturan perundang undangan dan agar seluruh ASN yang telah memenuhi syarat naik pangkat/golongan dapat mengembangkan diri melalui peningkatan kualitas.

Guna mengakomodir hal tersebut, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah menyelenggarakan Ujian Dinas Tingkat I dan  II bagi PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan secara serentak dan daring pada tanggal 23 September 2020 yang lalu.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (8 Juli 2020))

Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas menjadi pelaksana daerah bagi  PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas yang akan mengikuti kegiatan dimaksud.

Untuk Pemerintah Kabupaten Kapuas sendiri jumlah PNS yang mengikuti Ujian Dinas tersebut seluruhnya berjumlah 29 orang, yang terdiri dari Tingkat I sebanyak 6 orang  dan Tingkat II sebanyak 23 orang.

Kepala BKPSDM, Aswan menjelaskan kegiatan ini telah dilaksanakan serentak pada tanggal 23 September 2020 dan untuk Kabupaten Kapuas, pelaksanaanya bertempat di Aula BKPSDM Kabupaten Kapuas dengan tetap menjalankan protokol pencegahan Covid-19.

Dalam pelaksanaanya kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana kegiatan dilaksanakan secara daring untuk meminimalisir adanya kerumunan dan pergerakan orang dari daerah ke Kota Palangka Raya.

“Guna mengikuti protokol kesehatan yang berlaku sekarang ini, maka untuk pelaksanaan Ujian Dinas ini kami lakukan melalui daring, hal ini berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih berlangsung hingg saat ini,” pungkas Aswan. (bkpsdm/hmksmf)

 

 

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta