Dinas PUPRPKP Ikuti Kegiatan Sinkronisasi dan Harmonisasi Usulan DAK TA 2021

Kontribusi dari DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG, PERUMAHAN KAWASAN PEMUKIMAN KAB. KAPUAS, 29 September 2020 10:36, Dibaca 223 kali.

KUALA KAPUAS - Dalam rangka pembahasan hasil usulan proposal kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Jalan Tahun Anggaran 2021 pada Aplikasi KRISNA, Sekretariat Jenderal Pusat Fasilitasi Infrastruktur Daerah melaksanakan Daring melalui Aplikasi Zoom Meeting terkait Sinkronisasi dan Harmonisasi Usulan DAK Bidang Jalan dan Jembatan Tahun Anggaran (TA) 2021.

Kegiatan Zoom Meeting yang dilaksanakan di ruang Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPRPKP) Kabupaten Kapuas beberapa waktu yang lalu tersebut diikuti oleh Kepala Bidang Bina Marga Fahrudin, ST, MT beserta staf teknis terkait.

(Baca Juga : Warga Kelurahan Pananamas Dapat Bantuan Sembako)

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk mendukung program Pemerintah tentang pembangunan infrastruktur khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas. Dalam Kegiatan ini masing-masing OPD turut mempersiapkan Daftar Usulan Prioritas DAK TA 2021.

Kepala Bidang Bina Marga, Fahrudin, ST, MT mengatakan kegiatan seperti ini sangat penting untuk dilakukan agar kedepannya pembangunan-pembangunan di wilayah Kabupaten Kapuas dapat semakin maju dan terorganisir dengan baik.

Menurutnya dengan pelaksanaan kegiatan ini maka dapat mensinkronkan usulan-usulan di Bidang Jalan dan Jembatan pada DAK TA 2021 nantinya. (PUPRPKP/hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta