Masyarakat Pulau Kupang Terima  Bantuan Sosial

Kontribusi dari KECAMATAN BATAGUH, 06 Oktober 2020 12:49, Dibaca 351 kali.

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kelurahan Pulau Kupang mengadakan pembagian Bantuan Sosial (Banso) berupa beras kepada sebanyak 297 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Pulau Kupang Kecamatan Bataguh, Selasa (6/10/2020).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas Budi Kurniawan S.Sos, M.Si mengatakan bahwa bantuan sosial ini merupakan bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI melalui Program PKH yang dalam pelaksanaannya difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Kapal Asal Gresik Kembali Laksanakan Penyemprotan)

Sementara itu Camat Bataguh Yan Safriansyah, S.STP., M.Si mengharapkan dengan diserhkannya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sebaik-baiknya, khususnya dimasa sulit sekarang ini karena pandemi Covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini dapat mempercepat Program Pemerintahan Kabupaten Kapuas untuk pemberantasan kemiskinan,” tuturnya.

Lurah Pulau Kupang Udit, SE yang ikut hadir menerangkan Program Bansos ini disalurkan guna dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini.

Atas nama masyarakat Bataguh, dirinya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang melalui Dinas Sosial atas tersalurnya bantuan PKH tersebut.  (btgh/hmskmf)

 

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta