Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Pelanggan Dihimbau Hemat Air

by Opr. SIBER_1 - 2020-10-07 08:12:00 971 Dibaca
Pelanggan Dihimbau Hemat Air
Pelanggan Dihimbau Hemat Air

KUALA KAPUAS - Program gratis dalam pembayaran air PDAM Kabupaten Kapuas mulai April hingga akhir Tahun 2020. Hal ini dilakukan sebagai wujud membantu masyarakat, terdampak pandemi Covid-19 di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

Namun adanya gratis, ada oknum pelanggan yang menggunakan air secara boros, dan tidak mematikan kran air yang ada dikediamannya.

(Baca Juga : Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Rumah Pintar Taman Askari Gelar Lomba Puisi dan Desain Poster)

Direktur PDAM Kabupaten Kapuas, Agus Cahyono, ST menghimbau kepada para pelanggan PDAM Kabupaten Kapuas, agar tidak boros, atau menggunakan air sesuai keperluan dalam penggunaan air bersih.

"Kita minta kepada pelanggan PDAM Kapuas untuk hemat, dan bijak menggunakan air bersih," ucap Agus Cahyono, Selasa (6/10/2020).

Agus menambahkan, air memang dibutuhkan dan selayaknya digunakan secara baik, tapi bukan seenaknya, contohnya ada pelanggan yang menggunakan air dengan kran dihidupkan terus menerus menyiram di depan rumah. 

"Tentu itu tidak bijak dan boros. Harapan kita hal seperti itu dihindari," tegasnya.

Agus mengakui, upaya dilakukan pihaknya dengan memasang spanduk himbauan, dan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat terutama pelanggan pentingnya hemat air.

"Kita juga mengecek langsung, apalagi ada yang tidak hemat air dan diberikann himbauan," tutupnya. (hmskmf)

Share: