Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
DPRD

Dinas P3APPKB Terima Kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Kotabaru

Dinas P3APPKB Terima Kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Kotabaru CINDERAMATA - Kepala Dinas P3APPKB Kabupaten Kapuas saat menerima cinderamata dari Ketua Komisi I Edriansyah, ST, Kamis, (08/10/2020) bertempat di Kantor DP3APPKB Kabupaten Kapuas.
Dinas P3APPKB Terima Kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Kotabaru FOTO BERSAMA - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana (DP3APPKB) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis, (08/10/2020) bertempat di Kantor DP3APPKB Kabupaten Kapuas.

KUALA KAPUAS - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana (DP3APPKB) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis, (08/10/2020) bertempat di Kantor DP3APPKB Kabupaten Kapuas. 

Kunjungan ini merupakan silaturahmi dan untuk mendapatkan informasi tentang kegiatan ataupun mengenai kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak yang terdata di Dinas DP3APPKB Kabupaten Kapuas. 

(Baca Juga : Reses Anggota DPRD Serap Aspirasi Masyrakat)

Kunjungan ini di pimpin langsung oleh Ketua Komisi I Edriansyah, ST beserta jajarannya untuk saling bertukar pikiran dan membahas mengenai pengembangan Kota Layak Anak (KLA) yang juga perlu di lakukan sosialisasi untuk lebih meningkatkan penanganan kasus kekerasan perempuan dan anak untuk kedepannya. 

Plt Kepala DP3APPKB Kabupaten Kapuas H. Dusi, SKM, MM yang menerima langsung kedatangan rombongan dan menyambut baik atas kunjungan dari DPRD Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalsel ke Kabupaten Kapuas, dimana sekaligus menginformasikan juga tentang penanganan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak serta melakukan rapat koordinasi pada dinas terkait jika ada kasus.

“Saya berharap dengan adanya kunjungan ini dapat saling meningkatkan silahturahmi dan kerjasama terkait pengembangan Kota Layak Anak dengan DPRD Kabupaten Kotabaru,” tutur H Dusi.

Acara kemudian di tutup dengan pemberian cinderamata dari DPRD Kabupaten Kotabaru kepada Dinas P3APPKB Kabupaten Kapuas serta melakukan foto bersama dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan pertemuan yang terbatas. (DP3APPKB/hmskmf)

 

Share: