Gali Penerapan Perda, DPRD Kotabaru Kunjungi Satpol PP dan Damkar Kapuas

Kontribusi dari SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN KABUPATEN KAPUAS, 09 Oktober 2020 06:40, Dibaca 298 kali.

KUALA KAPUAS - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (8/10/2020). Kunjungan kerja rombongan ini sebanyak 6 orang dengan dipimpin Edriansyah, ST selaku Ketua Komisi I DPRD Kota Baru.

Kedatangan ini merupakan kegiatan yang sudah teragenda, dimana untuk mengetahui sejauh mana program yang telah dilakukan SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas dalam melaksanakan kegiatan dan program kerja di masa pandemi Covid 19 dan juga dalam keterbatasan angaran.

(Baca Juga : FORDAYAK-KT Kapuas Resmi Dilantik )

Edriansyah menilai SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas tetap bisa menjalankan kinerjanya dengan baik dan mengungkapkan melalui kunjungan ini sebagai wadah pembelajaran terkait hal-hal yang berkaitan dengan ketertiban masyarakat.

“Kami juga ingin menggali informasi dalam penerapannya Peraturan Daerah oleh SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, serta teknis dalam pelaksanaan ketertiban umum, ketertiban masyarakat penanganan anak jalanan, orang terlantar dan ODGJ, untuk nantinya akan menjadi tambahan pertimbangan teknis penerapannya di Kotabaru," kata Edri.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Syahripin,S.Sos didampingi Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Teguh Yunianto dan Kepala Bidang Penegakan Perda Ricky Adi Saputra, S.STP.MM menerima langsung kunjungan dari DPRD Kotabaru.

Pada kesempatan itu Syahripin selaku Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas menjelaskan mengenai keberadaan dan teknis kegiatan SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas.

“Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan DPRD Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan ke Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemdam Kebakaran Kabupaten Kapuas dan semoga dengan adanya kunjungan ini dapat terus menjadi wadah bertukarnya informasi serta menjalin silahturahmi,” pungkas Syahripin. (SatpolPP/hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta