Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Agus Cahyono : Walaupun Air Bersih Gratis, Tetap Gunakan Air Dengan Bijak

by Perumdam Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas - 2020-10-12 09:01:00 626 Dibaca
Agus Cahyono : Walaupun Air Bersih Gratis, Tetap Gunakan Air Dengan Bijak Direktur PDAM Kabupaten Kapuas Agus Cahyono diruang kerjanya, Senin (12/10/2020).
Agus Cahyono : Walaupun Air Bersih Gratis, Tetap Gunakan Air Dengan Bijak PENGECEKAN - Diretur PDAM Kabupaten Kapuas, Agus Cahyono saat turun langsung ke Lapangan guna melihat kondisi dan kendala demi kenyamanan dan kelancaran Air Bersih.
Agus Cahyono : Walaupun Air Bersih Gratis, Tetap Gunakan Air Dengan Bijak Hemat Dan Bijaklah Mengunakan Air Bersih

KABUPATEN KAPUAS – Untuk meringankan beban masyarakat Kabupaten Kapuas selama Pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Kapuas bersama PDAM Kapuas sepakat menggratiskan air bersih dari mulai bulan April – Desember 2020.

Kendati gratis, bertempat di ruang kerjanya, Senin (12/10/2020) Direktur PDAM Kapuas Agus Cahyono ST mengimbau masyarakat agar bijak dalam menggunakan air dikesehariannya. Hal ini agar pelayanan dan penyaluran air tetap lancar.

(Baca Juga : LPTQ Lepas Enam Peserta Ikuti MTQ Tingkat Nasional)

“Bantu kami agar pelayanan pendistribusian lebih optimal, hematlah air walaupun gratis,” ungakap Agus Cahyono.

Direktur PDAM Kabupaten Kapuas itu juga menegaskan kepada para pelanggan agar berhemat dan menggunakan air dengan bijak dengan memakai air bersih PDAM untuk kebutuhan rumah tangga.

“Jangan menggunakan air bersih PDAM untuk hal-hal yang tidak perlu seperti contohnya lupa mematikan air ledingnya sehingga air leding terbuang secara percuma,” tambahnya.

Kemudian dalam soal pelayanan terhadap pelanggan PDAM Kabupaten Kapuas, Agus Cahyono ST mengaku tetap optimal walaupun ada kebijakan menggratiskan air bersih.

Bahkan, dirinya sebagai direktur sering turun langsung memeriksa kendala dan keluhan masyarakat karena komitmen PDAM Kapuas yang mengedepankan layanan optimal.

“Ini salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kapuas dan PDAM Kabupaten Kapuas kepada masyarakat, untuk meringan beban selama pandemi Covid-19,” pungkasnya. (pdam/hmskmf)

 

 

Share: