Kecamatan Tamban Catur Terima Kunjungan Pemprov Kalteng dan Pemkab Kapuas

Kontribusi dari KECAMATAN TAMBAN CATUR , 12 Oktober 2020 12:00, Dibaca 187 kali.

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kecamatan Tamban Catur menerima kunjungan kerja dari Asisten II Provinsi Kalimantan Tengah, Nurul Edy dan  Asisten II Kabupaten Kapuas, Salman bertempat di Balai Penyuluh Pertanian (BPP) yang terletak di Desa Sidomulyo Kecamatan Tamban Catur, Senin (12/10/2020).

Pada kesempatan tersebut diketahui kedatangan rombongan yaitu untuk memastikan apakah alat dan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah sudah sampai ke Kecamatan Tamban Catur serta melihat langsung kondisi wilayah sekitar.

(Baca Juga : Ikrar Sumpah Pemuda Satukan Indonesia)

Camat Tamban Catur, Rustamaji yang menyambut rombongan menyampaikan bahwa kegiatan Food Estate sudah diterima di Tamban Catur yang dibagi dalam 10 desa. Adapun program ini sudah dilakukan di tiga desa X-transmigrasi yaitu Desa Warnasari, Desa Sidorejo dan Desa Sidomulyo.

“Untuk saat ini para petani sebagian saja yang masih menggarap sedangkan untuk 7 desa yang lainnya belum pernah sama sekali melakukan penanaman padi ungul,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap dengan adanya  kunjungan ini dapat menjadi motivasi bagi petani yang ada, sehingga bisa semakin maju dan panen 2 kali untuk 1 tahun. (tambancatur/hmskmf)

 

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta