DAD Tamban Catur Laksanakan Rakor DAD dan Kedamangan Tamban Catur

Kontribusi dari KECAMATAN TAMBAN CATUR , 14 Oktober 2020 08:20, Dibaca 154 kali.

KUALA KAPUAS - Bertempat di Aula Desa Bandar Raya Kecamatan Tamban Catur telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Dewan Adat Dayak (DAD) dan Kedamangan Tamban Catur, Rabu (14/10/2020).

Pada acara rakor tersebut Damang Kepala Adat Tena Davitson menyampaikan bahwa rakor ini adalah rakor pertama yang pernah dilaksanakan di Tamban Catur karena Dewan Adat Dayak (DAD) baru terbentuk dan pada kesempatan itu juga disampaikan dengan ada Rakor ini kerja sama DAD dan DKA (Damang Kepala Adat) akan selalu terjalin dengan baik.

(Baca Juga : Frekuensi Radio Kapuas Dimonitoring Balmon SR)

Sementara itu, Ketua DAD Dandi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara rakor ini dan Beliau menyampaikan juga permohonan maafnya karena sejak terima SK baru sekarang ada pertemuan khusus DAD. “Saya mengharapkan agar semua pengurus DAD menyusun rencana kerja dan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tanggah (ART) DAD Tamban Catur,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Camat Tamban Catur Rustamaji,S.Pd,MA dalam sambutan menyampaikan agar DAD dan DKA Tamban Catur selalu bekerja sama dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi sehingga Tamban Catur selalu aman, damai dan tentram. Dan hasil dari rakor DAD dan DKA Tamban Catur mengharapkan agar Ketua DAD Kabupaten mengukuhkan kepengurusan DAD Tamban Catur. (Tmbrctr/hmskmf)

 

 

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta