Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Pjs BUPATI BERIKAN BINGKISAN UNTUK MASJID AL IKHLAS

by Admin SIBER - 2018-04-17 20:36:00 739 Dibaca
Pjs BUPATI BERIKAN BINGKISAN UNTUK MASJID AL IKHLAS
Pjs BUPATI BERIKAN BINGKISAN UNTUK MASJID AL IKHLAS

KUALA KAPUAS - Setelah selesai bersepeda bersama, Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan bersama dengan Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko dan Wakajati Kalteng Rudy Yulianto melakukan Sholat Dzuhur di Masjid Al Ikhlas Kuala Kapuas, yang pada kesempatan tersebut Pjs Bupati Kapuas memberikan bingkisan secara langsung untuk Masjid tersebut, beberapa waktu lalu.

 

(Baca Juga : Keputusan Bupati Kapuas Tentang Perpanjangan Status Tanggap Darurat  Bencana Non Alam)

Hal serupa juga dilakukan oleh Kapolda Kalteng dan Wakajati Kalteng yang masing-masing memberikan bingkisan untuk Masjid Al Ikhlas.

 

Disampaikan oleh Pjs Bupati Kapuas agar apa yang sudah diberikan untuk Masjid diharapkan dapat berguna dan bermanfaat. Sementara Kapolda Kalteng berharap keadaan semua agar dapat terus memberkuat kebersamaan.

 

"Mari kita bersama-sama memperkuat ukuwah dan kebersamaan serta kesulitan dan menjaga keamanan Kapuas agar aman dan kondusif," ucapnya. (hmskmf)

Share: