Rapat Koordinasi Teknis Penyusunan LPPD Guna Tingkatkan Kapasitas

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 05 November 2020 16:13, Dibaca 135 kali.

 

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Bidang Tata Kepemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Koordinasi Teknis Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Tahun 2020 bertempat di Ballroom Hotel Permata INN Kuala Kapuas, Kamis (05/11/2020) pagi. Tampak hadir dalam acara ini Thomas Segah selaku Narasumber dari Biro Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Merajut Modal Interaksi Sosial)

Dalam sambutan Plt Bupati Kapuas Drs, HM Nafiah Ibnor yang dibacakan oleh Plt Sekretaris Daerah Drs. Septedy menyampaikan perlu adanya peningkatan kualitas dari elemen pendukung dalam hal penyusunan dokumen-dokumen penyelenggaraan. ‘’Saya minta bagi para peserta rapat untuk mengikutinya dengan baik,” ucapnya.

Ia juga mengatakan dengan dibuatnya dokumen LPPD yang merupakan rangkuman dari seluruh kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah, guna membina dalam hal menyelengarakan otonomi daerah sehingga menghasilkan kinerja yang tinggi melalui kapasitas khusus.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan Pemerintah Daerah melalui program pengembangan kapasitas Rapat Koordinasi teknis penyusunan LPPD guna membantu agar seluruh instansi-instansi lebih memahami indikator kinerja masing-masing. (Hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta