SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Bersama Damkar Swadaya Masyarakat Padamkan Api di Rumah Makan Padang Ombilin

Kontribusi dari SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN KABUPATEN KAPUAS, 12 November 2020 08:26, Dibaca 317 kali.

KUALA KAPUAS - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas bersama Pemadam Kebakaran Swasta Swadaya Masyarakat Kapuas memadamkan api yang berkobar melalap sebuah rumah makan Padang Ombilin dijalan A. Yani (11/11/2020) kemarin.

Kesigapan Satpol PP dan Damkar Kapuas beserta Damkar gabungan Swadaya masyarakat dapat memadamkan dan meminimalisir kebakaran yang tejadi 16.00 WIB. Kepala Satpol PP Syahripin melalui Kepala Bidang Pemadam kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas Jendrawan mengatakan ebakaran terjadi saat pukul 16.00 WIB dan menghanguskan satu buah rumah makan yang pada saat itu masih dalam berjualan.

(Baca Juga : Ketum LPTQ Kapuas Tutup Pembinaan dan Pelatihan Peserta MTQ)

Penyebab terjadinya kebakaran masih belum diketahui, tetapi asal api berasal dari sebuah kamar yang berada di belakang rumah makan tersebut. “Api dapat dipadamkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas beserta Pemadam Kebakaran Swadaya masyarakat dan tidak ada menimbulkan korban jiwa walaupun beberapa bangunan di sekitar kejadian rusak untuk meminimalisir sebaran api,” pungkas Jendrawan. (Satpolpp/hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta