SatPol PP Kabupaten Katingan Studi Banding ke SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas

Kontribusi dari SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN KABUPATEN KAPUAS, 12 November 2020 13:08, Dibaca 141 kali.

KUALA KAPUAS – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah yang dipimpin oleh Kasubid Hubungan Antar Lembaga Daswandi berkunjung ke Kantor Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas  yang mana diterima langsung oleh Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP Ricky Adi Saputra, S.STP, MM, Kamis (12/11/2020).

Dalam kesempatan itu Daswani mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kerjasamanya seraya menjelaskan tujuan kedatangan pihaknya adalah untuk mempererat tali silahturahmi sekaligus juga untuk studi banding mengenai cukai rokok.

(Baca Juga : Ritual Mamapas Lewu Rutin di Gelar Jelang Harjad Kapuas)

“Karena Kabupaten Kapuas ini merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan provinsi tetangga yaitu Kalimantan Selatan, maka kunjungan kami adalah di Kesatuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Syahripin.S.Sos melalui Kepala Bidang Penegakan Perda Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Ricky Adi Saputra, S.STP.MM mengatakan kunjungan Satpol PP Kabupaten Katingan ini dalam rangka menjalin silahturahmi dan sinergitas antara sesama jawatan. "Juga sebagai bentuk upaya pengawasan cukai rokok ilegal yang beredar di wilayah Kalimantan Tengah," pungkasnya. (Satpolpp/hmskmf)

 

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta