Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

STAI Kuala Kapuas Yudisiumkan 125 Orang Mahasiswa

by Op.SIBER_4 - 2020-11-18 13:26:00 589 Dibaca
STAI Kuala Kapuas Yudisiumkan 125 Orang Mahasiswa FOTO BERSAMA - Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas Drs. HM Nafiah Ibnor, MM bersama seluruh civitas akademik STAI Kuala Kapuas dan seluruh mahasiswa  peserta Yudisium berfoto bersama di Auditorium STAI Kuala Kapuas, Selasa (17/11/2020) siang.
STAI Kuala Kapuas Yudisiumkan 125 Orang Mahasiswa PENGALUNGAN - Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas Drs. HM Nafiah Ibnor, MM mengalungkan tanda kelulusan kepada dua orang peserta Yudisium secara simbolis, bertempat di Auditorium STAI Kuala Kapuas, Selasa (17/11/2020) siang.

 

KUALA KAPUAS –  Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas Drs. HM Nafiah Ibnor, MM kembali meyudisiumkan 125 orang mahasiswa yang telah menyelesaikan ujian skripsi. Pelaksanaan Yudisium Sarjana Strata 1 ini digelar di Auditorium STAI Kuala Kapuas, Selasa (17/11/2020) siang.

(Baca Juga : Ben Brahim : Jangan Sampai Terjadi Konflik di Kabupaten Kapuas)

Turut menghadiri kegiatan itu Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas yang merupakan salah satu dosen STAI Kapuas serta seluruh civitas akademik STAI Kuala Kapuas dan mahasiswa  peserta Yudisium.

Dalam kesempatan tersebut Ketua STAI Kapuas sekaligus Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas kelulusan 125 orang mahasiswa dan mahasiswi STAI Kuala Kapuas.

“Dengan adanya lulusan STAI Kuala Kapuas yang baru ini, agar partisipasi STAI Kapuas pada pembangunan Kabupaten Kapuas semakin baik lagi dan meningkatkan sumberdaya manusia yang berkualitas yaitu lulusan sarjana pendidikan,” ungkap HM Nafiah.

Oleh karena itu dirinya berharap baik lulusan Sarjana Pendidikan Islam dari lulusan STAI Kapuas dan pada pihak pemerintah untuk menampung para lulusan STAI ini sehingga mereka dapat bekerja dan tentunya juga dengan upaya bersama agar SDM di Kabupaten Kapuas semakin maju.

“ STAI Kapuas mulai sekarang sudah mengupayakan sistem mandiri di tengah-tengah masyarakat dan berkontribusi untuk pembangunan, sehingga nanti antara lulusan STAI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas terpadu untuk mengemban misi Kapuas semakin maju dan sejahtera,” pungkas HM Nafiah. (hmskmf)

Share: