STAI Kuala Kapuas Yudisiumkan 125 Orang Mahasiswa

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 18 November 2020 13:26, Dibaca 177 kali.

 

KUALA KAPUAS –  Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas Drs. HM Nafiah Ibnor, MM kembali meyudisiumkan 125 orang mahasiswa yang telah menyelesaikan ujian skripsi. Pelaksanaan Yudisium Sarjana Strata 1 ini digelar di Auditorium STAI Kuala Kapuas, Selasa (17/11/2020) siang.

(Baca Juga : 14 Dokter Intrensip di Kabupaten Kapuas Selesaikan Praktek Lapangan)

Turut menghadiri kegiatan itu Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas yang merupakan salah satu dosen STAI Kapuas serta seluruh civitas akademik STAI Kuala Kapuas dan mahasiswa  peserta Yudisium.

Dalam kesempatan tersebut Ketua STAI Kapuas sekaligus Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas kelulusan 125 orang mahasiswa dan mahasiswi STAI Kuala Kapuas.

“Dengan adanya lulusan STAI Kuala Kapuas yang baru ini, agar partisipasi STAI Kapuas pada pembangunan Kabupaten Kapuas semakin baik lagi dan meningkatkan sumberdaya manusia yang berkualitas yaitu lulusan sarjana pendidikan,” ungkap HM Nafiah.

Oleh karena itu dirinya berharap baik lulusan Sarjana Pendidikan Islam dari lulusan STAI Kapuas dan pada pihak pemerintah untuk menampung para lulusan STAI ini sehingga mereka dapat bekerja dan tentunya juga dengan upaya bersama agar SDM di Kabupaten Kapuas semakin maju.

“ STAI Kapuas mulai sekarang sudah mengupayakan sistem mandiri di tengah-tengah masyarakat dan berkontribusi untuk pembangunan, sehingga nanti antara lulusan STAI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas terpadu untuk mengemban misi Kapuas semakin maju dan sejahtera,” pungkas HM Nafiah. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta