Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Aswan Jabat Plt Kadis Pertanian

by Op.SIBER_4 - 2020-11-26 14:26:00 1,044 Dibaca
Aswan Jabat Plt Kadis Pertanian SERAHKAN - Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kapuas, Septedy (kiri) saat menyerahkan surat keputusan kepada Plt Kepala Dinas Pertanian Kapuas, Aswan, Kamis (26/11/2020).
Aswan Jabat Plt Kadis Pertanian SERAHKAN - Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kapuas, Septedy (kiri) saat menyerahkan surat keputusan kepada Plt Kepala Dinas Pertanian Kapuas, Aswan, Kamis (26/11/2020).

 

KUALA KAPUAS - Jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Pertanian Kabupaten Kapuas diemban, Aswan, karena pejabat sebelumya Ir. Anjono Bakti meninggal dunia dan surat keputusan sudah diserahkan Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Drs. Septedy, M.Si, Kamis (26/11/2020). 

(Baca Juga : Diskominfo Sampaikan Informasi Melalui Medsos)

"Iya benar resmi Aswan menjabat Plt Kadis Pertanian," ungkap Plt Sekda Kapuas, Septedy.

Septedy berpesan, dengan adanya Plt Kadis Pertanian Kapuas, maka tugas-tugas yang ada di dinas tersebut dapat berjalan dengan baik, apalagi saat ini adanya program Food Estate yang harus terus berjalan.

"Saya harapkan kepada Plt Kadis Pertanian unruk segera konsolidasi internal dalam pelaksanaan tugas di Dinas Pertanian Kapuas," tegasnya.

Sementara itu, Plt Kadis Pertanian Kapuas, Aswan menyampaikan dipercayakannya jabatan Plt Kadis Pertanian Kapuas menjadi langkah pertama akan konsolidasi internal, lalu selesaikan tugas dan melanjutkan program yang sudah berjalan hingga akhir tahun.

Kedua, lanjutnya, koordinasi dengan Pemerintah Pusat terkait program-program Food Estate, apa langkah yang harus dilakukan dan melanjutkan hal untuk diselesaikan. Sedangkan untuk tahun depan Anggaran APBD 2021 sudah disetujui.

"Harapannya apa yang sudah diprogramkan sesuai visi dan misi Bupati Kapuas, agar dilanjutkan," pungkasnya. (hmskmf)

Share: