Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

 Peringatan Hari Ibu dan HUT DWP Ditandai Dengan Berbagi Sembako

by Op.SIBER_4 - 2020-12-02 12:45:00 694 Dibaca
 Peringatan Hari Ibu dan HUT DWP Ditandai Dengan Berbagi Sembako PENYERAHAN – Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hj. Asmah Nafiah Ibnor menyerahkan secara simbolis sembako kepada Panti Asuhan Bifahmil Anbiya dalam rangka memperingati Hari Ibu ke- 92 dan HUT DWP ke- 21, Rabu (2/12/2020).
 Peringatan Hari Ibu dan HUT DWP Ditandai Dengan Berbagi Sembako FOTO BERSAMA - Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hj. Asmah Nafiah Ibnor beserta anggota berfoto bersama dengan anak-anak TK Dharma Wanita usai menyerahkan sembako dalam rangka memperingati Hari Ibu ke- 92 dan HUT DWP ke- 21, Rabu (2/12/2020).

 

KUALA KAPUAS – Ditengah Pandemi Covid-19, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas memperingati Hari Ibu ke- 92 dan HUT DWP ke- 21 yang dilaksanakan dengan berbagi sembako kepada anak-anak TK Dharma Wanita (TK Beringin) di Jalan Ahmad Yani dan Panti Asuhan Bifahmil Anbiya di Jalan Mahakam Kuala Kapuas, Rabu (2/12/2020) pagi.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (8 Juni 2020))

Kegiatan berlangsung lancar dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 dan sebelum berbagi kasih, terlebih dahulu diadakan acara sederhana di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati. Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hj. Asmah Nafiah Ibnor mengatakan peringatan Hari Ibu ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap peran dan kedudukan kaum perempuan, dalam upaya meningkatkan keutuhan dan kesejahteraan keluarga serta masyarakat.

Ia berharap peringatan hari ibu dapat mendorong semua aspek pemangku kepentingan untuk memberikan perhatian akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

“Saya berharap dengan peringatan Hari Ibu tahun ini dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki dalam setiap aspek kehidupan,” terangnya.

Disamping itu, ia menekankan, ditengah Pandemi Covid-19, semua pihak harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan yaitu rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun (CTPS), menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (hmskmf)

Share: