Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Pendidikan

Warga Belajar Lulus di PKBM Seroja Ambil Ijazahh

by Lembaga PKBM Seroja - 2020-12-08 12:44:00 834 Dibaca
Warga Belajar Lulus di PKBM Seroja Ambil Ijazahh Ketua PKBM Seroja Ibu Sih Ngayomi, S. Pd serahkan ijazah ke peserta ujian
Warga Belajar Lulus di PKBM Seroja Ambil Ijazahh Warga Belajar yang sudah lulus mengambil Ijazah Program Paket di PKBM Seroja
Warga Belajar Lulus di PKBM Seroja Ambil Ijazahh Para Peserta Ujian Paket

KUALA KAPUAS - Ujian Kelulusan yang dilaksananakan Secara Daring (online) oleh Lembaga Pendidikan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Seroja pada tanggal 4 sampai dengan 7 April 2020 yang dilaksananakan oleh Warga Belajar Paket C dan pada tanggal 8 sampai dengan 11 April 2020 akhirnya bisa menuai hasil yang memuaskan yaitu semua dinyatakan lulus.

Saat Ijazah keluar, Pengurus PKBM Seroja langsung memberikan kabar kepada para peserta ujian yang sudah lulus baik itu Warga Belajar Program Paket B, maupun Program Paket C, untuk bisa Cap 3 jari dan sekaligus mengambil Ijazahnya.

(Baca Juga : FKUB, Kemenag dan Pemda Sinergi Jaga Kerukunan Dimulai dari Generasi Melinial)

Untuk Peserta Ujian Program Paket A, B dan C berjumlah 230 peserta, dan 75% yang sudah mengambil Ijazah. Dalam kesempatan itu, beberapa Warga Belajar yang sudah mengambil  Ijazah, semua rata-rata ada yang menggunakannya untuk masuk Perguruan tinggi dan juga digunakan untuk  melamar Pekerjaan.

Ketua PKBM Seroja Sih Ngayomi, S. Pd dalam kesempatan ini memberikan pesan untuk para peserta atau Warga Belajar yang sudah selesai di PKBM Seroja. "Saya mengharapkan kepada seluruh Warga Belajar PKBM Seroja yang telah selesai ini agar manfaatkan sebaik-baiknya ijazah yang sudah kalian dapatkan melalui PKBM Seroja ini, serta amalkan Ilmu yang sudah kalian dapatkan selama Belajar di PKBM Seroja ini," ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya pun mendoakan kepada Warga Belajar yang mau melanjutkan Sekolahan ke Jenjang lebih tinggi ataupun mau melamar Pekerjaan agar dapat sukses dan mencapai cita-citanya. (Pkbm/hmskmf)

Share: